Bab/9

69 19 8
                                    

"Mau bareng ga " ucap Al pada Nada yang baru membuka pintu depan.

Pagi ini Al sudah siap dengan seragam sekolahnya, ia berdiri di luar rumah Nada sambil memasukan kedua tangannya ke saku celana, dengan muka yang sangat datar.

"eh Al " kaget Nada

"kalo ga gua tinggal " Al membalikkan tubuhnya, lalu ia mulai melangkahkan kakinya ke arah motor yang terparkir tak jauh dari rumahnya.

"Nada ikut " Nada mengikuti Al dari belakang.

"Maaf soal kemarin" Kata Al

"Iya" jawab Nada.

"Lo sakit, kenapa sekolah"tanya al yang mulai menjalankan motornya pelan

Kok Al tau ya, oh iya dia kan liat aku sama ka Dapid,-Astaga Al marah ga yah, eh emng Al siapa harus marah-pikir Nada.

"kok Diem"

"Hah?"

"em-itu anu Nada udah sembuh ko" ucap Nada dengan agak gugup. Dan Al hanya menganggukkan kepalanya pelan.

Sebenarnya Nada sering merasa aneh, kenapa sikap Al selalu saja ber- ubah-ubah, apa yang Al sembunyikan kenapa ia bisa seperti ini, tapi Nada juga bersyukur Al masih peduli padanya walaupun tak sepenuhnya.

Nada tidak bisa menyembunyikan senyumnya ketika Al membantu ia menaiki motor besar merahnya.

kemarin Nada sempat khawatir al akan marah bisa di bilang cemburu pikir nada tapi lihatlah sekarang, pagi pagi ia sudah siap untuk berangkat sekolah dan memberikan tumpangnnya pada nada.

Sesampainya Nada dan Al di sekolah tak sedikit siswa dan siswi yang memperhatikan mereka berdua.

"Turun " ucap Al setelah memakirkan motornya di tempat parkir.

"oh iya " ucap Nada gelagapan.

Nada turun dari motor di ikuti Al, seperti biasa Nada banyak mendengar celetohan tidak bermutu dari orang orang yang memperhatikan mereka sedari tadi

Iss kesel banget gua apa cantiknya sih si Nada

Al makin hari gantengnya ga ketulungan

Dasar pelakor

Cocok kok Nada sama Al

Mana ada cocok an sama Siska kali

Dan banyak lagi celetohan yang mereka berdua abaikan.

........

"pagi anak anak " serunya.

"pagi bu " jawabnya mereka anak-anak Kls XI IPA 3

"berhubung akan di adakannya acara kemping bersama tiga hari lagi untuk kls XI ipa dan ips, hari ini kalian belajar hanya sampai jam 10 pagi " ucap bu Ina dengan semangat.

"asiikkkkk "

"tidur guaa sepuasnya "

"gila gua bisa main game ni sepuasnya"

"Nikmat tuhan mana lagi yang kau dustakan wahai hamba allah "

Ucapan ucapan itu terdengar sampai luar kelas karna terlalu heboh

"harap tenang anak anak, tapi untuk kalian semua wajib mengikuti acara kemah ini " kata bu Ina.

"harus banget bu " tanya Tino salah satu siswa kls Al

"harus dong, jadi kalian semua akan berangkat 3 hari lagi dan selama 3 hari kedepan sekolah di liburkan, terima kasih " bu ina berjalan ke luar kelas dengan membawa buku di sebelah tangan kanannya.

NADATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang