ch 4 Aura Membunuh Seorang Jinchuriki

565 59 3
                                    

Dibalik pohon Izana tersenyum, orang secerdas Uchiha ternyata mudah ditipu dengan jutsu seperti itu, jutsu meledak seperti asap itu Izana pelajari sewaktu ia menyusup ke klan Iwagakure yang terkenal akan jutsu tanah peledaknya.

Sekarang aku sudah bertemu dengannya tinggal mencari Uchiha bebedah itu, dan ternyata kau memiliki banyak informasi di kepalamu nee Itachi

AKAI CHISHIO NO HABANERO

(habanero merah darah yang pedas)

Disclaimer:
Naruto ©Masashi Kishimoto
.
Pictures by pinterest and Google
.
.
.

Pertemuannya dengan Izana nyatanya membuat Itachi Uchiha mengalami beberapa perubahan besar yang membuat rekan-rekannya di Akatsuki merasa curiga.

Tobi yang melihat Itachi melamun duduk sendirian disudut ruangan tempat berkumpulnya anggota Akatsuki mencoba mendekatinya "Oe Itachi-senpai kau kenapa?"

Tak mendapat respon apapun Tobi menyipitkan matanya tak biasanya kau melamun, apa yang sedang kau pikirkan Tobi dibuat terkejut saat tiba-tiba Itachi berdiri dan pergi entah kemana membuat Tobi, Deidara, Kakuzu kebingungan.

"Apa yang kau katakan padanya Tobi!" tanya Deidara sambil memukul kepala Tobi.

"A aku tak mengatakan apapun senpai" ucap Tobi dengan lugunya.

Zetsu yang sedaritadi mengawasi keempat anggota Akatsuki tersebut menipiskan matanya "apa yang kau pikirkan" tanya Zetsu Putih.

"Tak ada" jawab Singkat Zetsu Hitam dan kembali menghilang masuk kedalam tanah.

.
.
.

Kau akhirnya kembali, tapi aku sungguh tak mengerti apa maksudmu... Sebenarnya apa yang sedang kau cari? Sepanjang jalan Itachi terus saja memikirkan tujuan Izana menemuinya.

.
.
.

Izana kini sedang mengamati pertarungan antara Kakashi dan Zabuza serta Naruto, Sasuke melawan Haku

"Izana-san apa kau juga merasakan aura menyeramkan ini?" tanya Kanara yang juga ikut mengamati pertarungan tersebut.

"Aura mengerikan ini berasal dari tubuh Naruto" jawab Izana, sudut bibirnya terangkat membentuk sebuah senyuman sepertinya kau belum menguasai Kyuubi dalam tubuhmu sementara Izana memikirkan hal itu, Kanara dan Hanara masih bingung dengan jawaban Izana.

"Aura ini... Kenapa semakin terasa mematikan, sebenarnya aura apa ini Izana-san?" tanya Hanara hawa panas mulai menjalar ditubuhnya membuat ia lemas "Hanara! Hanara!" panggil Kanara yang khawatir dengan Hanara yang tiba-tiba terjatuh.

"Sebenarnya apa yang terjadi Izana-san" tanya Kanara sambil mencoba menolong Hanara yang kesakitan.

"Dalam tubuh Naruto ada bijuu ekor sembilan" Kanara tercengang "m maksudmu Kyuubi?" Izana mengangguk membenarkan pernyataan Kanara.

"Ayo pergi" perintah Izana sambil menggendong Hanara yang sudah pingsan.

Setelah cukup menjauh Izana merebahkan tubuh Hanara di bawah pohon "apa penyebab Hanara seperti ini?"

"Sepertinya Hanara adalah tipe sensor yang sangat sensitif..." Kanara masih terlihat kebingungan sehingga Izana melanjutkan "Kalian harus banyak berlatih untuk mengetahui kemapuan khusus kalian, setiap Uzumaki memiliki kemampuan khusus masing-masing jadi berlatihlah"

Akai Chishio no Habanero (Habanero Merah darah pedas)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang