32

1.6K 69 6
                                    

Tidak terasa cafe dan juga boutique yang Joe buka sudah berjalan selama 3 bulan dan tidak terasa juga hubungan Joe dan juga Jungkook sudah berjalan 1 tahun lamanya, selama 1 tahun berpacaran hubungan mereka tidak memiliki masalah yang cukup serius hanya pertengkaran pertengkaran kecil saja yang wajar dialami oleh sepasang kekasih.

Dan selama 1 tahun ini Joe sangat sangat menikmati masa pacarannya dengan Jungkook, karena selama berpacaran Joe benar benar di manjakan oleh Jungkook dan juga Benji sangat sangat di sayang oleh Jungkook tak jarang setiap kali bertemu atau berpergian bersama Jungkook akan membelikan mainan untuk Benji atau pun menuruti keinginan Benji yang lainnya.

Hari ini Joe dan juga Benji sedang berada di rumah Jungkook, seperti biasa setiap hari sabtu atau minggu Joe dan juga Benji akan mengunjungi rumah Jungkook.

Seperti saat ini Benji sedang bermain dengan kedua orang tua Jungkook dan juga adik Jungkook, sedangkan Joe saat ini berada di ruangan kerja Jungkook untuk menemani Jungkook memeriksa beberapa pekerjaannya yang memang ia bawa untuk di lanjutkan di rumahnya.

Saat ini Jungkook sedang berada di bawah untuk mengambil berkasnya yang tertinggal di mobil dan tinggal Joe yang berada di ruangan kerja Jungkook untuk melihat lihat isi di dalam ruangan tersebut, pada saat sedang melihat lihat meja kerja Jungkook Joe tidak sengaja melihat sebuah map yang timbul dari laci kerja Jungkook dan sepertinya Jungkook tidak menyimpannya dengan benar sehingga bisa seperti itu.

Karena sudah melihatnya akhirnya Joe memutuskan untuk membuka laci tersebut guna merapikan map tersebut, namun ada sesuatu yang aneh di map tersebut karena di map tersebut tercetak dengan jelas sebuah nama rumah sakit yang cukup terkenal itu. Karena penasaran akhirnya Joe pun membukanya untuk melihat isinya, ia takut jika Jungkook menyembunyikan sesuatu dari dirinya walaupun sedikit lancang tapi karena penasaran akhirnya Joe pun melihatnya.

Namun ketika membacanya alangkah kagetnya Joe bahwa ternyata kertas itu merupakan hasil tes DNA antara Jungkook dan juga Benji, dan ternyata selama ini Jungkook adalah ayah kandung Benji dan selama itu pula ia tidak mengetahui kebenaran tersebut seakan akan di bodohi dan di bohongin oleh Jungkook selama ini.

"By kamu lihat apa ?" Tanya Jungkook yang baru saja kembali sehabis mengambil dokumennya yang berada di dalam mobil

"By" panggil Jungkook yang datang menghampiri Joe dan melihat kertas yang di baca oleh Joe dan alangkah terkejutnya Jungkook bahwa kertas yang di baca oleh Joe merupakan hasil tes DNA yang selama ini di sembunyikan oleh Jungkook dari Joe

"By aku bisa jelasin semuanya" ucap Jungkook yang membalikan badan Joe untuk menghadap dirinya

"I-ini apa Kook ? Kenapa bisa ada ini ?" Ucap Joe yang masih syok dengan apa yang ia lihat

"Joe dengerin penjelasan aku ya" ucap Jungkook

Joe yang tidak ingin mendengar apa apa dari Jungkook pun kemudian menghempaskan tangan Jungkook yang berada di pundaknya dan kemudian ia berlalu dari hadapan Jungkook dan menuju ke bawah untuk membawa Benji pulang, karena demi apa pun ia sangat sangat kecewa dengan Jungkook.

"Benji ayo kita pulang sayang" ucap Joe yang kemudian mengendong Benji di dalam gendongannya dan mengambil tas yang berada disana

"Joe kamu kenapa nak ? Kenapa kamu nangis ?" Tanya Tiffay mami Jungkook

"Mi aku pamit pulang dulu ya" ucap Joe

"Hei Joe kamu kenapa ?" Tanya Changmin papi Jungkook

"Permisi semuanya" pamit Joe

"Joe" teriak Jungkook

"Jungkook ini sebenarnya ada apa nak ?" Tanya Tiffany yang menahan Jungkook

"Nanti mi aku bakalan jelasin oke" ucap Jungkook yang kemudian mengejar Joe yang berada di depan namun sayang Joe sudah masuk ke dalam taxi dan meninggalkan kediaman keluarga Jungkook






TBC

Single Mom | Mommy of Benjiro 👩🏻👶🏻❤️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang