Masih di hari yang sama.
Saat ini mereka semua sedang berada di pusat perbelanjaan di mall tersebut, sehabis makan mereka semua memutuskan untuk meilhat lihat pakaian di beberapa store yang ada di mall tersebut. Biasa yang namanya perempuan jika sudah pergi ke mall pasti akan menyempatkan diri mereka untuk masuk ke store baju atau pun tas walaupun tidak membeli yang penting sudah melihatnya saja istilahnya cuci mata.
Sedangkan para pria hanya bisa mengikuti saja kemana para wanita berjalan, sedangkan Benji asik melihat kesana kemari dan ia juga tidak ingin di gandeng oleh mereka semua tak terkecuali Jungkook maupun Joe. Dan yang bisa mereka semua lakukan hanyalah mengawasi Benji agar tidak tersesat dan juga tidak terluka pada saat ia milihat lihat sekitarnya.
Setelah memasuki beberapa store akhirnya Joe dan teman teman perempuannya memutuskan untuk membeli sebuah tas di store Gucci, Joe yang sudah lama mengincar sebuah tas dari brand Gucci tersebut akhirnya pun membelinya setelah sekian lama ia urung membelinya mengingat harganya yang cukup mahal. Walaupun ia berasal dari keluarga yang kaya dan ia sendiri memiliki penghasilan sendiri dari usaha yang ia buat, tapi ia sama sekali tidak seenaknya saja dalam menghambur hamburkan uangnya.
"By kamu mau beli tas itu ?" Tanya Jungkook yang juga berada di kasir untuk membayar barang yang ia beli di store tersebut juga
"Ah iya Kook aku mau beli tas ini, kenapa ?" Tanya Joe
"Itu aja yang mau kamu beli ?" Tanya Jungkook
"Iya ini aja Kook, lagian ini juga udah lumayan jugakan harganya" ucap Joe
"Mommy" teriak Benji
"Itu Benji kenapa sampai teriak teriak gitu ?" Ucap Joe
"Coba kamu samperin dulu by, ini biar aku yang urus" ucap Jungkook
"Iya Kook, ini tolong kamu pegang ya Kook buat bayar belanjaan aku" ucap Joe sambil menyerahkan kartu atm miliknya kepada Jungkook, walaupun status mereka berpacaran Joe tidak seenaknya saja meminta Jungkook untuk membayar belanjaannya ataupun memintanya membelikan barang barang mahal seperti itu.
"Yaudah ini biar aku yang urus kamu samperin Benji dulu aja" ucap Jungkook yang mengambil kartu atm milik Joe
Setelah itu Joe pun berjalan ke arah dimana Benji berada bersama dengan teman laki laki Jungkook.
Jungkook pov
"Hmm sekali kali bolehlah ya manjain pacar beliin yang dia pengen" batin Jungkook
Jungkook pov end
Sebelumnya memang Jungkook melihat yang Joe lakukan selain melihat tas yang ia incar, ternyata selain melihat tas Joe juga melihat sebuah dompet kecil juga namun terlihat dari wajahnya bahwa ia terlihat ragu ragu untuk membelinya karena harganya cukup mahal untuk sebuah dompet kecil seperti itu, akhrinya ia pun mengurungkan niatnya dan memilih untuk membeli tasnya saja.
Akhrinya dengan kepekaan yang tinggi dan juga sebagai pacar yang baik dan juga loyal Jungkook pun berinisiatif membelikan dompet yang dililihat oleh Joe dan juga membayar tas yang Joe inginkan tanpa menggunakan kartu atm yang diberikan oleh Joe kepada Jungkook.
Setelah menunggu beberapa saat akhirnya semuanya pun berkumpul di depan store Gucci sembari menunggu mereka mereka yang membeli barang di store tersebut.
"Mau kemana lagi kita ?" Tanya Griffin
"Balik aja kali ya, udah pada gak kemana mana lagikan ?" Tanya Jihyo
"Iya pulang ajalah, lagian udah capek kaki ku nemenin para wanita ini jalan sana sini" ucap Daniel
"Hahaha yaudah pulang aja kalau gitu" Ucap Diana
"Yaudah pisah disini aja ya kita" ucap Jungkook
"Oke kalau gitu, bye" ucap Jihyo
"Bye" ucap yang lainnya
Mereka semuanya pun berpisah di depan store Gucci tersebut dan masing masing berjalan ke arah parkir mobil yang berbeda. Sedangkan Jungkook, Joe, dan juga Benji pun melakukan hal yang sama dengan keadaan Benji yang berada di gendongannya yang sedang tertidur efek karena sudah kelelahan karena berjalan kesana sini.
Ya sabtu hari ini berjalan dengan sangat seru karena di habiskan bersama dengan orang orang yang mereka sayangi.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Single Mom | Mommy of Benjiro 👩🏻👶🏻❤️
RomanceMenjadi single mom tidaklah mudah, apalagi menjadi single mom di usia yang masih muda. Hal ini di alami oleh Joevanca Gea Wijaya wanita berusia 22 tahun yang memiliki putra bernama Benjiro Antoni Wijaya berusia 3 tahun. High rank : #1 kids #1 mom #...