Prolog

24.8K 785 5
                                    

Joevanca Gea Wijaya atau yang biasa di panggil Joe, Vanca atau pun Gea merupakan anak bungsu dari 2 bersaudara, mempunyai kakak laki laki bernama Christopher Bang Wijaya. Mereka merupakan anak dari Siwon Dean Wijaya dan Yoona Liora Wijaya.

Joevanca Gea Wijaya wanita berusia 22 tahun namun sayangnya di umur Gea yang ke 19 tahun ia sudah memiliki seorang putra bernama Benjiro Antoni Wijaya atau yang biasa di panggil Benji saat ini sudah berusia 3 tahun.

Joe pada saat ini sudah berusia 22 tahun ia menjadi single mom selama 3 tahun ini, selama 3 tahun menjadi single mom banyak hal hal yang terjadi dalam hidupnya, selain perubahan hidupnya yang berubah drastis pola pikir Joe dan hal hal yang dilakukannya berubah 180 derajat pada saat Joe mengetahui bahwa dia sedang hamil Benji.

Reaksi orang tua Joe dan juga kakak laki lakinya adalah kaget dan tidak menyangka bahwa anak dan adik kesayangan mereka mengalami hal seperti itu. Dan betapa terkejutnya lagi bahwa anaknya sendiri tidak mengetahui siapa laki laki yang telah menghamilinya.

Ya malangnya nasib Benji adalah dia lahir tanpa seorang ayah dan diusianya yang ke 3 tahun ia sama sekali tidak mengetahui siapa ayah kandung yang sebenarnya, yang Benji tau dia mempunyai kakek, nenek, uncle, dan juga mommy yang sangat sangat ia sayangi.

Walaupun Benji yang awalnya tidak di harapkan sama sekali kehadirannya oleh Joe, namun Benji tidak pernah kekurangan kasih sayang dari mereka semuanya. Seiring berjalannya waktu Joe bisa menerima kehadiran Benji, karena ia tau anaknya tidak memiliki salah apa pun sehingga ia tidak patut untuk disalahkan apalagi menjadi anak yang tidak diinginkan kehadirannya oleh Joe sendiri.



TBC

Single Mom | Mommy of Benjiro 👩🏻👶🏻❤️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang