33

1.6K 63 5
                                    

Total hari ini sudah genap seminggu bahkan hampir dua minggu Joe menghindari Jungkook, sampai sekarang ia masih belum bisa menerima semua kenyataan tersebut.

Jungkook bahkan sudah berulang kali bahkan setiap hari selesai ia bekerja ia akan singgah ke rumah Joe atau pun cafe milik Joe untuk menjelaskan semuanya, namun Joe benar benar tidak ingin mendengarkan semua penjelasan dari Jungkook.

Setiap Jungkook datang berkunjung di rumah pada saat ia berada di rumah maka ia akan menyuruh bibi Kim untuk mengatakan bahwa ia tidak ada di rumah atau mengatakan bahwa ia sedang tidur sehingga ia tidak perlu bertemu dengan Jungkook, bahkan pada saat ia datang berkunjung ke cafe atau pun boutique miliknya ia akan meminta para karyawan atau asistennya Jihyo untuk mengatakan ia sedang sibuk atau ia sedang tidak berada di tempat.

Awalnya keluarga Joe mengira Jungkook terlalu sibuk maka dari itu ia jarang berkunjung ke kediaman Wijaya, namun makin kesini keluarga Joe menjadi heran karena hampir 2 minggu Jungkook tidak pernah menginap atau pun mengajak Benji dan juga Joe berjalan jalan.

Setiap kali mami, papi, dan juga Christ kakak Joe bertanya kepada Joe mengenai keberadaan Jungkook maka Joe akan menjawab 'Jungkook sedang sibuk mi, pi, kak. Jasa maklumi aja ya kalau semisal Jungkook jarang datang kesini, dan juga Joe sibuk sama cafe dan boutique Joe yang lagi banyak banyaknya pelanggan akhir akhir ini' ya kira kira seperti itulah jawaban yang ia berikan kepada keluarganya.

Sedangkan Benji setiap hari ia menanyakan keberadaan Jungkook, bahkan Joe harus putar otak untuk mengalihkan perhatian Benji agar tidak terus terusan bertanya tentang Jungkook dengan cara membawanya ke tempat kerjanya atau mengajak ia jalan jalan atau pun lainnya yang bisa mengalihkan atensi Benji terhadap Jungkook.

Jika kalian bertanya kepada Joe bisa sampai seperti itu, ya jawabannya adalah ia masih belum siap untuk bertemu kembali dengan Jungkook dan mendengarkan semua penjelasan dari Jungkook.

Kalian bisa membayangkan bagaimana rasanya di bohongi selama satu tahun kalian berpacaran bahkan kedekatan kalian sudah terjalin selama dua tahun dengan masa berpacaran satu tahun, yang dimana artinya selama tiga tahun itu kalian di bohongi oleh orang yang selama ini kamu percayai dan kamu sayangi, ya kira kira seperti itulah yang di rasakan oleh Joe.

Maka dari itu sampai detik ini ia masih belum ingin bertemu dengan Jungkook, walaupun Jihyo sudah memberitahukan kepada Joe untuk mendengarkan semua penjelasan dari Jungkook. Namun Joe tetap bersikukuh untuk tetap tidak bertemu dengan Jungkook.

Ia masih belum ingin bertemu dengan Jungkook, dan juga ia masih ingin menenangkan dirinya sebelum pada akhirnya ia bertemu kembali dengan Jungkook dan juga mendengarkan penjelasan dari Jungkook.

Bukannya ia tidak kasihan atau pun sayang dengan Jungkook, namun rasa kecewa Joe lebih mendominasi di banding dengan rasa kasihan atau pun sayang Joe terhadap Jungkook. Setiap ia menolak kedatangan Jungkook ia selalu merasakan perasaan sakit di dalam hatinya karena memperlakukan orang yang ia cintai seperti itu.

Namun bukan salah Joe juga jika ia bertindak seperti itu, ia ingin mencoba untuk menghilangkan rasa kecewanya terhadap Jungkook sebelum akhirnya ia bisa bertemu dan mendengarkan penjelasan dari Jungkook.

Ya mari kita biarkan semuanya berjalan seperti air mengalir, jika tuhan berkenan semuanya pasti ada jalan keluarnya.




TBC

Single Mom | Mommy of Benjiro 👩🏻👶🏻❤️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang