Chapter 2
"Kamu diterima." katanya tiba-tiba.Hih?
Mata Jungkook melebar.."Loh Pak??" Jungkook kaget lah masa udah diterima kerja.
"Huh?"
Pengawai disana pada heran.
Si cewe berkuncir kuda dan rambut pendek sebahu itu saling bertatapan.
Direktur mereka itu super cerewet masa kali ini si pemuda bergigi kelinci itu langsung diterima.
Hah?
"Ruangan kamu dalam kamar saya. Eh maksud saya depan ruangan saya. Kenalin saya Kim Taehyung atasan kamu."
Jungkook masih benggong memproses semua kata-kata pria tampan tersebut.
"Saya diterima kerja disini. Pak?" Jungkook masih nggak percaya.
Taehyung memasukkan kedua tangannya ke dalam caku celana. Sok keren tapi emang keren sih. " Ya Jeon-ssi kamu diterima kerja. "
"Loh Pak? baru aja memperkenalkan diri udah diterima?" cewe berkuncir kuda bernama Solar itu menatap tak percaya pada Taehyung.
Si tampan Kim Taehyung berdiri dari sofanya dan menatap Solar malas. " Terus kenapa? Suka suka saya ini kan perusahan saya. Kenapa kamu yang ribet sih?"
Solar memutar matanya jengah punya atasan kek om om kaku. "Ya nggak gitu juga Pak.. diluar sono masih rame...masa ini langsung diterima aja. Harus ada penilaian kan? " balas Solar.
"Jeon Jungkook- ssi jadi asisten dalam kamar saya." jawabnya singkat.
Bikin para pengawai dan dua cewe itu binggung setengah hidup.
"Kamar Pak?" beo Jungkook.
Kagetlah tiba tiba langsung masuk kamar.
"Ruangan saya maksudnya kamu jadi asisten pribadi gitu....Kamu jangan mikir aneh aneh...." Jawab Taehyung enteng.
"Aduh... Bapak Taehyung sehat kan pak? Nggak sakit kan?" sekarang cewe rambut pendek sebahu bernama hwasa itu nanya.
Taehyung berjalan menghampiri Jungkook pun menghentikan langkahnya.
"Kamu kira saya sakit? Sehat lah. Sudah lanjutkan kerja kalian .....menganggu aja." gumam Taehyung diakhir kalimat. Mereka yang ada diruangan itu pun pada diam. Tegang kek titit Taehyung kalau lagi ngacung wkwkwk.
"Pokoknya Jeon Jungkook bakal jadi asisten pribadi saya. " Mata Taehyung natap wajah imut Jungkook yang merona. Turun lagi ke bawah melihat leher putih Jungkook mulus coy.....haa...gagal fokus.
KAMU SEDANG MEMBACA
16J for 9bulan [Vkook]
FanfictionCOMPLETED. [Mature Content. Mpreg] Kim Taehyung jatuh cinta dengan seorang pemuda manis bergigi kelinci yang mengaku dirinya dominan dan baru saja ngelamar pekerjaan di perusahaan miliknya. Tapi siapa mengira mereka melakukan one night stand. Sehing...