"Hoam."
Pria bergigi kelinci itu mengeliat seraya menguap lebar dan mengocek mata. Pagi ini ia kebangun diatas kasur atasannya. Jangan mikir aneh aneh dulu tubuhnya masih lengkap dengan piyama tidur tidak ada yang kurang dan mereka semalam benar benar tidur. Jungkook tanpa malu mengatakan keinginannya tidur bersama dan Taehyung langsung bersetuju katanya tidak masalah tidur bersama sih. Dengan manisnya sebelum terlelap Taehyung sempat mengelus perutnya sambil mengajak calon anaknya bicara. Jantung Jungkook berdebar keras dan wajahnya merona merah dibuat Taehyung.
Jungkook menoleh ke samping melihat wajah tampan sang atas yang masih tertidur dengan mulut sedikit terbuka dan bekas airliur mengering di pipinya tidak mengurangkan kesan ganteng pada pria itu. Pelan pelan bibirnya mengukir sebuah senyuman yang entah mendadak membuat darahnya berdesir hangat.
Puk!
Seakan sadar ia memukul kepalanya pelan. Masa ia bisa senyum senyum ndak jelas sendiri begitu. Bukan kah itu sangat memalukan. Jungkook mengelus perut ratanya bayi yang sebenarnya tidak ia inginkan menumpang disitu. Tapi demi uang dan kemewahan yang Taehyung tawarkan padanya membuat si kelinci imut itu memutuskan untuk membiarkan anak itu menempati rahimnya selama 9 bulan 10 hari ke depan.
"Kamu didalam sana jangan merepotkan ku dan membuatku malu." Ancam Jungkook tiba tiba kesal.
"Kalau kamu berani macam macam di dalam perutku awas aja akan ku buat kau hidup menderita." Tambahnya.
Puas mengamati wajah tampan ayah kepada anaknya itu Jungkook turun dari kasur dan melangkah keluar dari kamar Taehyung untuk membersihkan diri di dalam kamarnya. Seperti hari sebelumnya Jungkook harus menuntaskan dulu morning sicknessnya lalu bergegas ke dapur untuk menyediakan sarapan pagi dengan tubuh lemas tapi perutnya lapar.
Di ruangan dapur Jungkook sempat ber' huwaa ' mengamati sekitar dapur yang luas dan rapi. Semuanya lengkap dari kulkas dan lemari dapur penuh dengan cemilan dan kebutuhan seharian. Sebelas duabelas macam minimarket. Jungkook melebarkan senyumnya semakin nyaman tinggal disini.
KAMU SEDANG MEMBACA
16J for 9bulan [Vkook]
FanfictionCOMPLETED. [Mature Content. Mpreg] Kim Taehyung jatuh cinta dengan seorang pemuda manis bergigi kelinci yang mengaku dirinya dominan dan baru saja ngelamar pekerjaan di perusahaan miliknya. Tapi siapa mengira mereka melakukan one night stand. Sehing...