3.

17.3K 1.5K 217
                                    

Chapter 3

Chapter 3

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Satu porsis Jjangmyeon topping daging ayam terus cheesenya dibanyakin dan ditambahin dua sosis jumbo." Si pria muda Kim membuat pesanan makanan yang ia inginkannya. "Kamu mau sosis juga.?" ia nanya ke Jungkook.

Si pria kelinci menggeleng cepat mereka sudah berada disebuah resto untuk makan siang. Masa makan sosis doang? cukup dia punya satu sosis jangan mamam sosis juga. " Satu Jeongol dan satu porsi galbi ukuran medium aja. Ditambah satu porsi Nakji Bokkeum. Emm...Oh iya aku mau Gimbap juga, itu aja. Makasih." Jungkook memesan makan siang untuk dirinya sendiri seperti memesan untuk satu keluarga sedang makan siang. Dan si mbak yang ambil pesan pun meminta mereka meunggu sebentar.

Keduanya memilih duduk dipojokkan resto lebih tepat kemauan si Jungkook kerna dia risih Taehyung tebar kegantengan mulu sampe diliatin oleh pengunjung resto. " Kamu serius makan sebanyak itu?" Taehyung hampir menjatuhkan rahangnya.

Kerna kelinci bongsor dihadapannya ini manusia kan? kok perutnya bisa muat semua.

Ga masalah sih Jungkook bisa pesan lebih banyak dari ini bahkan membeli restonya aja Taehyung mampu tapi Taehyung kan heran aja nafsu makan anak itu segede titid lalat.

"Bisa dong kan saya lagi lapar. Bapak takut saya habisin uang bapak?" Jungkook terkekeh sambil niupin poninya.

"Jika kamu mau beli 10 pesawat, 100 mobil dan 69 gedung sekali pun uang saya nggak bakal habis. Dan saya sudah bilang kan kalau kamu masih manggil saya bapak----- "


"Sudah tau Pak, jangan diulang lagi ntar ditusuk dengan sosis. Sudah hafal Pak." Potong Jungkook bosen dengar dumel si bapake Kim. " Saya manggil daddy aja. " Jungkook iseng ngegoda si pria tampan.

Taehyung menghela nafas malas si kelinci bandel banget sih. " Daddy kan maksudnya juga ' Bapak ' nggak saya nggak mau di panggil daddy saya bukan bapak kamu. "

"Titid gede tapi otak kecil." gumam Jungkook pelan.

"Apa kamu bilang?" Taehyung ngelotot.

"Bapak manis." balas Jungkook santai.

"Saya kan sudah bilang saya bukan bapak."

"Bawel banget sih....saya bilang tadi kamu manis mas." jelas Jungkook.



Taehyung terkekeh geli.



"Bukan saya manis tapi kamu yang manis. Saya mah ganteng gak bisa ditolak seluruh semesta juga tahu kalau saya itu terlalu tampan...untung kamu nggak mimisan kerna ketampanan saya. "

"Banyak bacot mas." Jungkook pura pura ngerjap ngerjap imut.

Kaget aja ni orang kok pede banget sih tapi emang benar tampan kek anime.

16J for 9bulan [Vkook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang