Chapter O6
“The heart wants what it wants”
Jungkook menguap lebar lalu beranjak turun dari kasur hotel. Taehyung masih rebahan santai diatas kasur dengan wajah cerah. Rasa lega luar biasa setelah melepaskan keperjakaannya beberapa jam lalu. Taehyung terkekeh geli melihat cara jalan si kelinci yang berusaha melangkah dengan kesulitan karna lubang pantatnya terasa nyeri.
"Masih sakit Jung?"
"Bapak buta?" tanya Jungkook.
"Jangan marah dong... mau saya sodok lagi?"
"Bodoh!" teriak Jungkook dan memungut pakaiannya yang berhamburan diatas lantai hotel.
"Pipimu memerah Jung. Kau sakit?"
"Bapak bisa diam tidak?" Jungkook menatap sang atasan tajam.
Tentu saja pipi Jungkook memerah kerna pemuda manis itu mengingat ulah atasannya tadi sore. Hah! Jungkook sedikit kecewa pada dirinya ia sudah kehilangan keperawanannya. Padahal Jungkook pingin kek kucing bunting pas nikah dengan kakaknya baru melepaskan keperawanan. Seharusnya keperawanannya untuk pasangannya kelak. Ehh! tapi Jungkook masih seme ok.
"Jung kamu masih seme?"
"Saya masih dominan Pak! antar saya pulang." Jungkook membanting pintu kamar mandi dan membersihkan tubuhnya.
Taehyung terkekeh geli dan tersenyum puas. " Akhirnya! semoga benihku tumbuh dan membiak dengan baik di rahimmu. Wahai anakku cepat cepat lah hadir di perut pria cantik itu." gumam pria kim itu sambil menunggu Jungkook bersiap. Lalu ia pun bersiap untuk mengantar Jungkook pulang.
Sekitar jam 9 malam. Jungkook diantar dengan selamat ke rumah oleh sang boss.
"Besok saya jemput." ucap Taehyung sebelum Jungkook menutup pintu mobil.
"Sudah seharusnya bapak menjemput saya."
"Ya... kamu jangan khawatir besok kerjaan kamu mudah aja kok."
Jungkook menoleh. " Maksud bapak apa?"
"Kamu cuma perlu mengangkang dan saya sodok pake kintil saya." kata Taehyung enteng.
Jungkook pingin marah rasanya.
"Bapak tolong! hormati saya sebagai karyawan bapak." Jungkook menutup pintu mobil dan meninggalkan Taehyung.
Pria kim menghela nafas lalu menyetir mobilnya.
Jungkook menutup pagar lalu masuk ke dalam berdiri didepan pintu rumahnya dengan ragu. Jungkook mencari kunci rumah didalam tasnya lalu membuka pintu sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
16J for 9bulan [Vkook]
FanfictionCOMPLETED. [Mature Content. Mpreg] Kim Taehyung jatuh cinta dengan seorang pemuda manis bergigi kelinci yang mengaku dirinya dominan dan baru saja ngelamar pekerjaan di perusahaan miliknya. Tapi siapa mengira mereka melakukan one night stand. Sehing...