Hari ini Jungkook bangun agak kesiangan dan memutuskan untuk rebahan sepanjang hari. Taehyung sudah berangkat ke kantor sekitar pukul 7 pagi dan membiarkan Jungkook untuk libur. Pria hamil itu uring uringan diatas kasur menatap langit kamar bosan. Kenapa ia bisa kesiangan karna semalam Jungkook habis nonton avengers:endgame di netflix sehingga pukul 2 pagi. Masih ngantuk dan mager , tapi jam segini Jungkook mana bisa melelapkan mata haripun akan sore.
Sebelah tanganya bergerak mengusap perutnya yang semakin besar dan bulat. Apa yang ia perlu lakukan setelah anak kembar ini lahir nanti. Taehyung akan langsung membuangnya? Jungkook menggelengkan kepala mendadak ia takut akan hal itu. Jauh dilubuk hati semakin hari Jungkook semakin nyaman disamping sang atasannya itu.
"Sebelum itu terjadi aku harus mengambil hati Taehyung." gumam Jungkook. "Bisa kah aku membuatnya jatuh hati padaku? Tapi dia hanya menginginkan anak ini bukan aku." Sedih Jungkook.
"Seharusnya aku tidak terbawa perasaan seperti ini." Jungkook merengut sendiri dan menarik rambutnya frustasi.
"Setidaknya aku harus coba, aku belum terlambatkan. Hey, kalian.." Jungkook kembali mengusap perut bulatnya. " Bantu aku dong agar papa kalian juga suka denganku bukan suka dengan kalian doang. Kalian mau membesar tanpa ibu?"
"Ibu? Siapa ibu? Aku bingung. " Jungkook tidak terima dirinya jadi ibu. Biar Taehyung saja jadi ibu. " Mendingan sekarang kalian diam jangan nakal aku pengen masak makan malam." Jungkook senyum malu malu. " Makan malam yang enak. Sedikit kejutan mungkin membuka sedikit ruang hati Taehyung."
Jungkook turun dari ranjang dan membersihkan diri dulu. Sore itu ia pun memutuskan untuk memasak makan malam. Beruntung barangan dapur lengkap semua. Pangsit rebus, kimichi, bulgogi, sup dan beberapa menu korea lainnya.
Tidak bisa dibilang jagoh tapi Jungkook bisa memasak dengan baik. Tepat pukul 6 sore, makan malam sudah terhidang diatas meja. Jungkook memutuskan untuk mandi dan memakai pakaian yang agak seksi. Celana pendek yang tenggelam dibalik kaos oversize warna putih yang ia kenakan. Menunggu Taehyung sambil nyemil dan nonton movie di netflix lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
16J for 9bulan [Vkook]
FanfictionCOMPLETED. [Mature Content. Mpreg] Kim Taehyung jatuh cinta dengan seorang pemuda manis bergigi kelinci yang mengaku dirinya dominan dan baru saja ngelamar pekerjaan di perusahaan miliknya. Tapi siapa mengira mereka melakukan one night stand. Sehing...