Kekacauan

595 41 6
                                    

Elmo mencari keberadaan teman dekatnya itu lewat rekaman cctv. Jari - jari tangannya menari - nari di atas keyboard. Dia mencoba untuk melihat rekaman 15 menit sebelumnya. Dilihatnya semua rekaman pada cctv dari lorong kelas sampai ruang guru dan kemungkinan - kemungkinan rute yang akan dilewati Nichole temannya itu.

Tidak menemukan apa - apa, Elmo mencoba memundurkan lagi waktunya menjadi 35 menit sebelum dia masuk ke kelas. Dan gotcha! Dia melihat Nichole keluar dari kelas.

"Mari kita lihat apa yang dia lakukan sepagi itu?" Gumam Elmo sambil terus mengetik kode - kode.

Mata Elmo berfokus pada dua rekaman yang terdapat tangga ke atas dan ke bawah. Kalau Nichole ke bawah paling tidak dia ke ruang guru. Kalau ke atas dia pasti sedang stress. Dalam rekaman itu Nichole terlihat pergi ke bawah, sepertinya dia ke ruang guru atau ke kantin (?).

Tiba - tiba saja ponsel Elmo berdering.

AIYAIYA!!!  I'm ur little butterfly~

[Elmo terkejoed]

RIYUU HANABI is calling....

[ACCEPT]                     [DECLINE]

"Oh tidak wakil kelas!"

PIIIPP!!

[Ceritanya lagi telfon...]

[ELMO] : moshi-moshi Hanabi - san, nani ??

[HANABI] : BAKA!! Where are you now?!!

[ELMO] : kamar mandi

[HANABI] : Selama itu kah?!! KAU KENA MASALAH PERUT ATAU KAU CARI MASALAH??!!

[ELMO] : etto... maafkan aku Hanabi - san, aku mendapat masalah perut, hehehe (*sweatdrop*)

[HANABI] : haishh cepatlah, oh ya apa kau bertemu dengan ketua kelas?

[ELMO] : si pirang itu? Maksudku Nichole, tidak! Aku tak berpapasan dengannya. Apa dia belum kembali?

[HANABI] : tentu saja belum, makanya aku bertanya padamu, pangeran!

[ELMO] : ....

[HANABI] : Cepatlah kembali ke kelas pangeran! Teman - teman menunggumu.

[ELMO] : eh!! Kenapa??

[HANABI] : mereka sangat malas untuk menghadiri pembinaan di lapangan mendadak ini. Jadi mereka menggunakan mu sebagai alasan untuk sedikit terlambat berkumpul disana. Cepatlah! ATAU kau akan mendapat masalah.

[ELMO] : ehmm itu.. Hanabi - san bisakah kau mengubah mode telpon menjadi speaker lalu keraskan volume sampai maksimal. Ada yang ingin kusampaikan pada semuanya, ini darurat!

Di kelas 2-2 IPA ...

"PERHATIAN SEMUANYA!! PANGERAN KITA INGIN MENYAMPAIKAN SESUATU!!" Teriak seorang gadis bersurai brunette yang merupakan wakil kelas 2-2 IPA, Hanabi.

"Hee~~ kenapa??"

"Aku tidak tahu, kalian semua mendekatlah!"

[BL] Because of YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang