Yang terburuk

38 5 0
                                    

Sakit sekali saat tau kau dekat dengan nya, sakit saat tau kau lebih nyaman dengannya, sakit saat tau kau chat cewek lain dibelakangku, sakit saat tau kau lebih percaya dia dari pada diriku.

Seharusnya aku tidak perlu hadir jika ujungnya kau bersamanya.
Aku hanya manusia, sama sepertimu! tidakkah kau sadar?
dan kau tau yang kulakukan hanya terus menangis menggunakan mata ini, Mata yang kugunakan melihat kalian berdua bersama.
Dan tanpa rasa bersalah kau malah memamerkannya didepanku.
Kupikir kau bukan manusia karna tidak bisa merasakan semua rasa sakit itu.

seharusnya kau tidak perlu baik padaku. Jahatkan aku sampe kedua mataku berhenti menangis. Kau tidak tau aku bahkan membuang waktuku hanya untuk menangis.

Sebenarnya kau manusia jenis apa? Hatimu terbuat dari apa? Sungguh hatiku rasanya mau meledak.
Ini sangat sakit, teramat sakit.
Tidakah kau sadar rasa Cemburu menyiksaku!!
Itu hal paling terburuk dalam hidupku. Kau selalu bilang kau harus membagi kasih sayangmu pada orang lain. Bodoh!! Aku melakukan hal serupa? tidak kah kau sakit!! Kenapa harus aku yang selalu menjaga hatimu!! Kenapa harus aku yang terus berpura baik-baik saja??!!

Tidak adil!!!

♡♡♡

Ketahuilah yang terburuk, saat aku menjadi gila dan melakukan apa saja yang membuatku senang contohnya tidak akan membuatmu tenang, sedetikpun. ;)

•*•

Senandika Cinta By Nulis, Yuk!! || SelesaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang