Pesan untuknya

33 5 1
                                    

Aku memang bukan orang tuamu yang selalu mengetahui apa saja yang kau sukai dan tidak disukai.

Aku memang bukan sahabatmu yang selalu hadir di setiap suka dan dukamu.

Aku hanyalah seseorang yang tanpa sengaja mampir dan mangatakan hai padamu.

Aku tau kebiasaanmu yah walau hanya sedikit tapi aku punya rasa simpati.

Jangan sering begadang hanya untuk main game nanti kamu sakit, jangan terlalu sibuk nanti kamu kecapean, jangan sering ngilang nanti aku rindu.

Kalau nanti kamu suka cewek terus ceweknya minta kamu kasi alasan kenapa bisa suka?
Jawabnya gini cinta itu hadir tanpa alasan kalau aku menyukaimu karna ada alasan berati itu bukan cinta namanya tapi ada maunya.

Kalau kamu jawab karna kamu cewek dan kita udah dekat, yakin deh gada yang mau kecuali dia benar-benar sayang padamu.

Kalau alasan kamu tetap gitu ceweknya pasti ngira dia bukan satu-satunya cewek yang kamu dekati.

Trus kalau ngombal anak orang itu harus tau batas, liatin juga mana yang baperan dan enggak.

Karna aku sering perhatikan banyak yang diam-diam suka kamu.

Tau ga aku gini karna aku sayang sama kamu, agar kedepannya kamu bisa belajar dari kesalahan. :"")

Semua orang itu beda enggak ada yang sama.

Dan maaf aku terlalu menggurui. :(

•*•

Senandika Cinta By Nulis, Yuk!! || SelesaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang