Kenangan tentangnya

26 6 1
                                    

Dia yang yang baik
Dia yang tidak pemaksa
Dia yang setia
Dia yang sabar
Dia selalu menerima perbedaan
Dia yang perhatian
Dia yang segalanya.

♡♡♡


Bagaimana aku bisa melupakanmu jika seperti itu, setidaknya bawa kenangan buruk tentangmu agar aku bisa melepaskanmu.

Apa ini yang dikatakan masih mengharap atau belum move on?

Kupikir jika ada orang baru yang memasuki hidupku semuanya akan berubah.

Aku tidak perlu lagi tiba-tiba menangis mengigat tentangmu, aku tidak perlu lagi cemas akan dirimu. Dan untuk dirimu, kau tidak perlu lagi berusaha untuk membuatku sadar akan sosokmu, kau tidak perlu lagi menghadapi sifat dinginku.

Aku pikir diluar sana kau dan mereka sama saja, tapi yang ada aku selalu dipertemukan dengan orang yang berbanding terbalik denganmu.
Dan itu mengingatkanku untuk kembali mengenal sifat langkahmu.

Ketahuilah diriku yang sekarang sangat jauh berbeda dengan diriku yang dulu.

Aku melakukan semua itu hanya bisa melupakanmu.

Aku tidak tau saat kita bertemu kembali apa kau akan mengingatku atau sudah melupakan diriku.

Kata orang, jodoh itu cerminan diri kita sendiri.

Dan itu membuatku sadar kau yang sempurna tidak cocok dengan diriku.

Aku selalu mendo'akanmu agar kau menjadi orang yang sama dan mendapat jodoh yang serupa.

Dan untuk diriku?

Sungguh aku baik-baik saja.

•*•

Senandika Cinta By Nulis, Yuk!! || SelesaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang