Kekuatan cinta

50 12 1
                                    

WOY!!
Hari ini aku lagi bad mood, anjir!! Bangsat!!!

Bukan berarti lu seenaknya gitu ca, Ga nyadar apa lu kasar amat >:(

Sumpah perasaan aku campur aduk :'''(

♡♡♡

Nah dari percakapan diatas itu adalah bagian contoh dari kekuatan cinta :")

Dari segi mananya coba!! >:(

Masa enggak nyadar dia kan gitu karna ulah cinta :)

Karna dorongan cinta membuat dia bertindak diluar kendali, melakukan hal-hal untuk memenuhi hasrat mereka seperti contoh diatas menjadi bertindak kasar.

Temanya itu kekuatan cinta bukan dorongan cinta, gimana sih lu ca!! >:(

Slow ~kayak siput~
Bentar aku jelasin dulu.

Apasih kekuatan cinta?

Apa dia seperti sebuah hubungan pasangan, terus banyak rintangan dan godaan tapi mereka masih tetap bertahan?

Atau seperti kesetian? Hingga kata itu menjadi kekuatan cinta mereka?

Banyak orang berusaha tetap tegar walau hatinya sakit, dan mereka ngelakuin hal itu untuk bisa enggak terlihat egois dimata pasangannya, dia berusaha mati-matian untuk mempertahan hubungan mereka hingga banyak pelampiasan yang dia lakukan contohnya seperti percakapan diatas.

Nah apa itu udah lebih dari cukup menjawab pertanyaan kamu~
Ayo jawab!!

(Ayo kritik dia!!)_-

Bagi aku kekuatan cinta itu seperti benang putih yang tak terlihat, halus dan lembut hingga tanpa sadar dia sudah melukai dirimu sendiri dengan sayatannya, walau menyakitkan dia  hanya diam. :''')

•*•

Senandika Cinta By Nulis, Yuk!! || SelesaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang