Perasaan yang membingungkan

40 6 0
                                    

Tes wawancara
(Di grup chat A&R)

Menurut kalian apa itu perasaan yang membingungkan dalam sebuah hubungan?

Jawaban versi cewek :

1. Nama: Nurmaghfira Luqman Zain
 
-> Perasaan yg  membingungkan menurut aku itu yah ketika seseorang dihadapkan dengan keadaan yang membuat seseorang bingung harus memilih antara A atau B dimana seseorang itu harus bijak memilih mana yang tepat untuk dirinya.

2. Nama : Febyola Gultom
  
->Perasaan membingungkan adalah dimana seseorang bingung untuk mengetahui apa yang ia rasakan kepada seseorang, apakah dia cinta, Apakah dia hanya kagum atau entah apa yang menggenangi hati nya terhadap seseorang, yang pasti dia tak tau dan dia kebingungan atas apa yang dia rasakan.

Jawaban versi cowok :

1. Nama : Rian

->Perasaan yang paling membingungkan dalam sebuah hubungan adalah dimana sama-sama berada dalam titik bosan, dimana kita berusaha untuk mempertahankan tetapi dia berusaha untuk meninggalkan sedangkan di hati masih ada seberkas rasa takut kehilangan.

7. Nama : Rajjik

-> Perasaan membingungkan dalam suatu hubungan menurut gua, ialah perasaan dimana seseorang mendapatkan sebuah pilihan yang wajib dia pilih, tapi seseorang tersebut masih belom yakin atas sebuah pilihan yang harus dia pilih. Sehingga kita bingung atau belom siap untuk memilih diantara keduanya, seperti bertahan atau meninggalkan.

♡♡♡

Itulah jawaban dari para member dan admin.

•*•

Senandika Cinta By Nulis, Yuk!! || SelesaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang