Hari ini sangat membosankan tak ada yg menyenangkan, ah shit.
Mama menghampiri kamarku, dan aku hanya rebahan sambil memainkan ponsel ku.
"Yin bisa tolong keluar beli gula bunda mau bikin teh buat ayah,".
"Ah nda lagi mager nih serius,".
"Bunda juga lagi serius kalo gk mau yaudah lagian teh nya buat ayah bukan bunda,".
"Ish tapi kan ini udah malem udah jam 21.50 tuh,".
"Lagian kan diluar rame udah sana,"
"Huh yaudah yaudah." Ucap Yina sambil beranjak dari tempat tidur nya.Terpaksa aku keluar dan ke warung terdekat, tapi tutup karna tidak mau ke warung lain yang jarak nya jauh aku pun balik arah lagi ke rumah, nanti kasih aja alesan "warung nya tutup semua"
'Rame darimana sepi begini'
Aku pun berjalan sambil memainkan handphone tapi aku merasa ada yg aneh padahal sudah cukup lama aku jalan tapi belum sampai juga dan aku juga merasa hanya melewati jalan yg sama beberapa kali, kaki ku juga lelah, aku pun melihat jam di handphone ku
"Hah? udah jam 23.00, serius! sejem cuman muter muter tapi kok bisa gak nyadar ya?" Batinku. Aku jadi heran sendiri karena takut aku pun menghubungi temanku aku bilang padanya untuk menjemput ku, dan dia akan segera kemari. Ya kebetulan rumahnya ada disebalahku.
Sudah cukup lama aku menunggu tapi akhirnya dia datang menghampiri ku
"Yin! lu ngapain disini,".
"Tadi gw mau beli gula tapi pas pulang gw nyasar,".
"Gila lu ya pahahal tinggal lurus trus belok nyampe, lu ngerjain gw ya?".
"Gak, serius!".
"Udah ah ngaco pulang yuk lah,".aku masih heran apa yg baru saja terjadi masa iya halusinasi kan gak mungkin.
Aku sampai rumah, bunda pun nanya dimana gula yang ku beli, yah ku jawab warungnya tutup aku pun langsung ngacir ke kamar dan melihat jam dinding...
22.00
Seketika bulu kuduk ku langsung merinding!.
KAMU SEDANG MEMBACA
Creepy Story
Mystery / ThrillerJangan melihat kemanapun kecuali kedepan jika kau sedang ketakutan, DAN JANGAN MEMANGGIL NAMANYA. kau tau? mereka menyukai nya! Jika kau melakukan nya:) Dan jangan menutup matamu, mereka akan semakin menyukainya:) Apa kalian percaya mereka ada? Atau...