School Game

207 25 49
                                    

Apa kalian pernah membenci seseorang? sampai mempunyai rasa dendam? Aku tau tentu saja pernah haha.

Kalian pasti akan merasa puas ketika orang yg kalian benci terkena imbas karna perbuatan nya sendiri!! Benar bukan?

Apalagi jika yang melakukan pembalasan dendam mu adalah orang lain. Kau tidak perlu mengotori tanganmu dan tinggal menikmati hasilnya.

***

Class XI TKJ 1

"Perkenalkan nama saya shanari semoga kita semua bisa berteman baik,".

Hanya itu yg ku ucapkan ketika wali kelas menyuruh ku memperkenal diri dikelas baru ini.

Aku pun duduk disebelah gadis yg penampilan nya agak culun? Ya emang culun, aku tak akan mempermasalahkan itu, lagipula hanya disitu bangku yg tersisa.

Hari kedua, pagi hari masih sangat sepi sekali, ya hanya ada beberapa murid yang berlalu lalang. Aku pun masuk kelas dan melihat teman sebangku ku dibully oleh siswa kelas lain, aku hanya melihat dengan tatapan datar tidak ingin ikut campur urusan mereka, setelah mereka menyadari kehadiranku mereka pun pergi dan menatap sinis kepada ku, aku hanya tersenyum sambil menopang daguku diatas meja dengan tanganku, membalas tatapan mereka padaku.

Ia masih terduduk lemas di lantai aku pun membantu nya berdiri dan memberi nya air.

"Kenapa mereka membully mu?". Sebenarnya sekolah sedang ricuh dengan sesuatu kemarin saat aku baru saja pindah tapi aku tidak tau gosip apa itu.

"Ituu... apa kau tidak tau? ada sebuah game yg tiba tiba muncul di hp semua murid dan kuis kuis aneh berupa Question and Mission? jika berhasil melakukan atau menjawab nya dengan benar, game itu memberikan hadiah berupa uang yang jumlahnya lumayan banyak untuk satu misi. Siapa yg tak ingin uang? Semua orang pasti menginginkan nya, mereka membully ku karna misi dari game itu,".
"Game itu juga muncul di hp ku tapi aku tak membukanya,". Aku tak mempercayai ucapan nya, seperti ada fakta yang tersembunyi yang tidak ingin diucapkannya.

Hari demi hari game itu tersebar di seluruh sekolah lebih tepatnya pada siswa-siswa nya. Bahkan guru pun sudah menyerah, bahkan banyak dari mereka yang enggan mendatangi sekolah lagi, kelakuan mereka sudah melewati batas yang seharusnya. Semuanya terus memainkan game itu dan melakukan apapun yg diperintahkan oleh game tersebut.

-Menampar salah satu guru, waktu 10 menit.
-Membully salah satu murid, waktu 10 menit.
-Menghancurkan ruang guru, waktu 20 menit
-Melukai telapak tangan sendiri dengan apapun, waktu 5 menit.

Peraturan:
Pilih salah satu perintah dan lakukan. Jika melewati batas waktu yg diberikan tapi tak melakukan apa yg sudah kau pilih? Berarti kau melanggar peraturan permainan, jika melanggar nya kau akan 'MATI'.

Percayalah karena aku selalu berada di samping mu.

Itu beberapa perintah yang game itu buat dan jika berhasil maka kau akan dapat sejumlah uang, uang itu tersembunyi di beberapa tempat seperti gudang, kelas, kantin, atau dimana pun.

Keesokan harinya, aku sedang berada di kelas karena bosan aku pun pergi ke toilet. Aku masuk ke wc paling pertama, aku mengeluarkan hp dan menyalakan musik dengan headset berniat untuk tidur karena jika aku tidur dikelas pasti akan diganggu oleh suara bising anak-anak lain.

Ku nyalakan musiknya dengan volume kecil, saat baru saja ingin terlelap malah ada beberapa anak perempuan yg masuk ke kamar mandi dan bergosip dengan suara yg berisik sekali, suara nya terdengar di seluruh ruangan kamar mandi ini. Tanpa sengaja aku mendengar percakapan yg mereka bicara kan, tampak asik.

"Ah andai dari dulu ada game ini, kita tidak perlu bersusah payah untuk sekolah dan kemudian mencari pekerjaan," Ucap salah satu dari mereka.

"Ya walaupun semua perintah nya aneh sih tapi persetan dengan itu semua yang penting aku bisa menghasilkan uang dan belanja dan makan sepuasnya haha". Ucap nya lalu  tertawa singkat.

Creepy StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang