Panggil gw elly hanari, setelah liburan musim panas seperti biasa sekolah akan dimulai kembali. Gw gak terlalu menantikan nya cuman ada hal hal bosan yang terus gw jumpain disekolah, itu kenapa bolos adalah kebiasaan gw.
***
XI-ipa1
"Gimana liburan nya, seneng?"-sami.
Dia ini bestie gw dari Smp, dia kadang aneh ya karna gw tau dia anak indigo kadang dia selalu ngejelasin apa yang dia lihat ke gw itu kenapa gw jadi terbiasa sama ceritanya tapi kadang itu ngebuat gw merinding."Biasa aja, hari ini apa? fisika ya?"-elly.
"Iya, kenapa mao bolos?"-sami.
"Pengen nya sih gitu,"-elly.
"Yaudah ayokk,"-sami.
"Serius kesambet apaan lu!? tumben biasanya juga ogah,"-elly.
"Mao gk? sebelum gw berubah pikiran nih,"-sami.
"Yaudah iya ayok,"
***
"Tumben gk ada yang jaga gerbang,"-sami.
"Gpp lah bisa keluar dengan tenang,"-elly.
"Iyasih bener juga yaudah kuy mau kemana?"-sami.
"Ke cafe xx aja gw lagi pengen minum kopi,"-elly.
"Yaudah sama,"-sami.
***
Cafe xx.
"Perasaan gw gak enak,"-sami.
"Kenapa?"-elly.
"Gak tau dari tadi berasa diawasin dari belakang,"-sami.
"Jangan nakut nakutin lah, emang ada apaan?"-elly.
"Gk tau sih tadi gw liat gak ada siapa siapa makanya berasa kaya diawasin gitu,"-sami.
"Yaudah kalo lo liat jangan cerita ke gw, ngeri!"-elly.
"Kenapa? biasanya juga lu biasa aja,"-sami.
"Ya takutnya setan pedofil, tapi kalo ganteng gak papa sih,"
"Dih geblek,"-sami.
***
"Padahal minum kopi doank tapi kenyang,"-elly.
"Yang ada kembung bukan kenyang,"-sami.
"Iya gw jadi pengen buang air kecil, ayo cari toilet dulu,"-elly.
"Ish dasar yaudah sana tu disana ada toilet ( toilet umum tepi jalan ) gece gw tungguin deket yang jual eskrim tuh,"-sami.
.
.
.
.
.
.****
"Ish lama bener dah tu anak, samperin ajalah"-sami.
Sudah lima menit sami menunggu tapi elly belum juga kembali.
Sampai di toilet sami melihat banyak orang berkerumun di sebrang jalan, tapi ia tak menghiraukan dan mengecek toilet dan nihil tak ada seorang pun di toilet, karena penasaran ia pun ikut melihat apa yang dikerumuni orang orang.
Tubuhnya membeku ditempat dan syok dengan apa yang dia lihat. Elly terkapar dengan kepala yang berlumuran darah, ia langsung memeluk temannya sambil terisak. Orang orang yang menyadari jika dia mengenal korban dan berusaha menenangkan nya lalu memberitahu jika ambulance akan segera datang.
***
Di rumah sakit sami masih menangis sambil menunggu dokter keluar dari ruangan dan memberi tahu keadaan elly.
Dokter keluar dari ruangan dan memberi tahu keadaan elly, "pasien kritis dan mungkin akan bangun dalam waktu seminggu"ucapnya. Sami yang mendengar nya hanya bisa menangis dan berharap jika teman nya cepat terbangun.
***
Sudah seminggu sami tidak melihat elly, dia merasa bosan disekolah jika teman satu nya ini tidak ada.
Hari ini dia pun akan mengunjungi elly kerumah sakit dan mengetahui bagaimana keadaannya karena teman nya itu belum juga terbangun dari kritisnya.
****
Sampai dirumah sakit sami segera pergi ke ruangan elly tapi ketika sampai didepan pintu ia melihat seorang terduduk sambil menangis. Ia menyadari kehadiran sami dan mendongakkan kepala nya keatas."Elly? gk ini gk mungkin. Elly belom mati, jangan coba coba buat menyerupai dia!!". Tubuh sami lemas dan ketakutan setelah apa yang dia lihat didepan pintu, elly yang sedang duduk sambil tersenyum dengan tatapan kosong, dan wujudnya bukanlah seorang manusia tetapi..
Sesosok makhluk halus yang sering dilihat sami.
***
Seminggu setelah hari itu, pagi hari disekolah sami hanya tertunduk lesu dan masih syok setelah apa yang dilihat nya waktu itu. Ia tak menyangka jika elly benar benar tiada. Ia tak sanggup menerima nya jika itu benar, lagi pula jika dia benar baner pergi orang tua elly pasti akan memberi tahunya.
CLASS XI-IPA1
Sami berjalan ke dalam kelas sambil menunduk dan tak melihat sekitarnya, ia pun duduk di bangku nya sambil meletakkan tangannya diatas meja dan menelungkup kan kepala nya.
"Masih pagi udah tiduran? Lo pasti begadang ya? lo gk kangen hah sama gw!?"
Sami yang mendengar nya sama sekali tak asing dengan suaranya ia pun melihat siapa yang ada didepan nya tapi, ia sama sekali tak senang dan hanya ekspresi datar terlihat di wajahnya.
"Elly?? ngapain sih disini gw gk bisa terima kalo lo mati jadi jangan hampirin gw elly, gw masih syok dan merasa bersalah jadi maafin gw sebagai teman karna gak bisa jaga lo, gw minta... jangan hampirin gw lagi pleasee" Mata sami sudah berkaca kaca dan ingin menangis.
"Apaansih gak jelas banget, lo latihan drama apa apasih hah? lu kata gw setan apa? nih liat gw napak bangs*t, bukannya meluk temennya baru sembuh malah ngira gw mati."-elly. Elly kesal dan menjitak sami.
Sami yang masih tidak percaya dan masih bertanya, apakah ini benar?
"Gak gak mungkin, terus siapa yang gw liat kemaren??".-sami.
Elly bingung apa yang dimaksud sama tapi akhirnya dia paham yang dimaksud oleh sami, lalu mengajaknya bolos dan pergi ke pemakaman dan mengantarkan nya pada salah satu nisan dengan nama
MELLY HANARI.
"Dia mati maninggalkan satu masalah".
.
.
.
.
.
.
..
.
Keabisan ide yamaap kalo kaya gitu doank ͡° ͜ʖ ͡°Makasih kalo di vote ͡° ͜ʖ ͡°
KAMU SEDANG MEMBACA
Creepy Story
Mystery / ThrillerJangan melihat kemanapun kecuali kedepan jika kau sedang ketakutan, DAN JANGAN MEMANGGIL NAMANYA. kau tau? mereka menyukai nya! Jika kau melakukan nya:) Dan jangan menutup matamu, mereka akan semakin menyukainya:) Apa kalian percaya mereka ada? Atau...