Hari ini adalah hari libur aku dan keluargaku berencana untuk pergi wisata, tapi dibatalkan karna ibu tiba tiba sakit dan harus istirahat.
Karna bosan aku pun mengajak teman teman ku ke pasar malam dan mereka pun menyetujui nya, saat ditelepon tadi.
Jam menunjukkan pukul 19.30 malam dan kami bertiga sudah berkumpul di depan pasar malam, Karena semua sudah lengkap kami pun masuk dan bersenang senang.
Setelah puas mencoba semua wahana kami pun beristirahat sambil mengobrol.
"Semua nya udah kita coba apa yg belom pernah kita datengin?".
"Gw juga gk tau,"ucapku."Ada satu lagi haunted house!
gimana mau?"
"Jangan deh udah malem mending kita pulang,"ucap ku sedikit gugup sebab aku adalah seorang indigo yg kutakutkan saat masuk bukannya bertemu hantu palsu tapi bertemu dengan yg asli, teman temanku memang tidak tau jika aku indigo aku hanya tidak ingin menakuti mereka dengan apa yg kulihat."Ah dasar penakut! yaudah kalo lo gk Mao kita bedua aja biarin lo disini sendirian digodain sama om om pedo"
"Idih ogah banget,"ucapku jijik.
"Ya makanya ayokk" Mereka memaksaku dan terpaksa akupun ikut semoga saja aku tidak bertemu hantu yg asli.Kami sudah membeli tiket dan masuk. Di awal memang tidak begitu menyeramkan sudah di pertengahan muncul beberapa yg manakuti kami tapi dua temanku malah tertawa.
Sett..
Deg Deg aku terkejut karna didepan ku tiba tiba muncul hantu tidak bagitu menyeramkan tapi dia sangat cantik hanya ada beberapa lebam dan luka di wajah nya.aku tahu ini palsu karna makeup nya tampak natural dan tidak menyeramkan lalu muncul lah ide jahil untuk wanita didepanku ini, akupun menarik rambutnya agar dia marah dan tidak menampilkan muka datarnya yg menyabalkan tapi anehnya dia sama sekali tak bergeming dan wajahnya tetap datar juga wajahnya semakin pucat. Jantungku berdetak tak karuan rasanya ingin copot dari tempatnya apa penglihatan ku salah?.
"Ehh lo nga.. ngapain?".
"Iya kok tingkah lo aneh banget tiba tiba ber berenti trus kaya narik se sesuatu gitu?" Ucap kedua teman ku gelagapan. Jantungku rasanya berhenti sejenak mendengar ucapan mereka dengan keberanian yg setengah setengah aku pun melihat ke depan.Gimana serem gk🤣🤣🤣🤣
👇⭐^_^
KAMU SEDANG MEMBACA
Creepy Story
Mystery / ThrillerJangan melihat kemanapun kecuali kedepan jika kau sedang ketakutan, DAN JANGAN MEMANGGIL NAMANYA. kau tau? mereka menyukai nya! Jika kau melakukan nya:) Dan jangan menutup matamu, mereka akan semakin menyukainya:) Apa kalian percaya mereka ada? Atau...