×××
Chaeryeong merupakan seorang gadis yang dapat dinyatakan hampir sempurna. Di negara ini, keluarga Chaeryeong termasuk keluarga kaya raya. Ia merupakan anak dari Lee Hyukjae, seorang dokter bedah tampan yang terkenal telaten dan juga Kim Seolhyun, seorang desainer cantik yang terkenal handal. Selain memiliki kedua orang tua yang hebat, ia juga memiliki seorang kakak laki-laki tampan yang berprofesi sebagai anak band, yaitu Lee Hyunjae.
Chaeryeong termasuk anak yang pintar. Tetapi terkadang ia sangat kesal dikarenakan tidak pernah meraih rangking pertama di kelas akibat keberadaan Han Jisung. Sebenarnya kedua orang tuanya tidak pernah mempermasalahkan berapapun rangking yang Chaeryeong dapatkan, tetapi Chaeryeong selalu berusaha keras untuk menjadi satu-satunya yang empunya mahkota kelas.
Apakah nantinya ia mampu bersaing dengan Han Jisung untuk menjadi pemenang? Atau apakah ia akan selalu menjadi bayang-bayang Jisung seperti beberapa tahun silam?
Chaeryeong bertekad suatu hari nanti ia harus mengalahkan manusia sombong atau biasa dikenal dengan nama Han Jisung itu untuk menempati tempat pertama. Yang terpenting bagi Chaeryeong, ia juga selalu berprinsip tidak boleh terlibat ikut campur dengan kehidupan Jisung dalam hal apapun.
Tetapi walaupun sudah cukup mengenal Han Jisung dari lama, masih ada satu hal yang Chaeryeong tidak ketahui dari diri Jisung. Fakta bahwa sebenarnya Jisung selama ini hidup dalam kepura-puraan menjadi seorang laki-laki kuat, padahal nyatanya ia adalah laki-laki yang sangat rapuh dan menyimpan banyak luka. Jadi jika Chaeryeong mengetahui fakta yang sebenarnya, akankah ia masih ingin bersaing dengan Jisung untuk merebutkan posisi pertama?
+++
Cast :
-
LEE CHAERYEONG
"Ngga cape cari muka terus?"
-
HAN JISUNG
KAMU SEDANG MEMBACA
RIVAL
Teen Fiction[ON HOLD] Lee Chaeryeong benci Han Jisung. Jika Jisung adalah yang pertama di kelas, maka Chaeryeong akan selalu menjadi yang kedua. Chaeryeong tidak akan pernah menjadi yang pertama jika Jisung masih berada di kelas yang sama dengannya. Sejak Sekol...