-Y/n's POV-
Gue lagi jalan di koridor sekolah, mau ke loker.
Tiba-tiba ada yang ngedorong gue sampe gue nabrak tembok. Tentu orang itu adalah the one and only Hwang Hyunjin.
"Mau kemana lu?" tanya manusia itu
"Bukan urusan lu" jawab gue dingin
"Oh~ Berani ya lu sekarang?!" teriak dia
'Paan sih ni orang?! Gila ya?!' batin gue
"Mau lu apa sih jin?" tanya gue
"Oh gaada sih. Cuman mau buat lu malu aja." jawabnya santai
"Sinting" kata gue jalan menjauh dari dia dan ke loker buat ngambil buku
Ga lama setelah nyampe loker, ada orang yang nepuk bahu gue.
Gue noleh, dan itu satu-satunya orang yang gue sayang. Mark Lee.
"Pagi Y/n" sapanya sambil senyum manis
"Pagi Mark"
"Aku ke kelas duluan ya" kata gue
Mark ngangguk dan gue jalan ke kelas.
-
-
-
-
Gue sampe di kelas dan duduk di meja di deket jendelaKarena gue ga terlalu demen bergaul sama orang lain selain Mark, gue lebih milih dengerin lagu pake earphone sambil baca buku.
Baru aja baca satu paragraf buku itu, udah ada yang ngelemparin kertas ke arah gue. Iya. Kertas yang diremes-remes jadi bola.
Kertasnya pas banget ngenain kepala gue yang buat gue sontak mengalihkan pandangan dari buku itu dan nyari siapa pelakunya. Oh jelas. Pastinya Hyunjin tai anjing.
"Ck. Ganggu" celetuk gue dan ngembaliin fokus ke buku gue.
Oh. Tapi percayalah. Hyunjin ga berenti. Dia terus ngelemparin kertas ke kepala gue.
Gue aja sampe bingung dia dapet kertas sebanyak itu darimana.
Oh iya. Holkay mah santuy.
Akhirnya, Pak Jin masuk kelas, dan Hyunjin pun berenti ngelemparin kertas ke kepala gue.
'Huh. Finally' batin gue dan mulai fokus sama pelajarannya.
-
-
-
-
-Istirahat-
Gue ke kantin bareng Mark dan duduk di tempat biasanya."Mau makan apa by? Aku pesenin." kata Mark.
"Nasi kuning aja. Ga pake sambel ya." jawab gue.
Mark ngangguk dan langsung ngantri beli makan.
Gue lagi duduk sambil main hp.
Tiba-tiba gue ngerasain sesuatu yang dingin dituangin diatas kepala gue.
Gue kaget dan langsung bangun dari posisi duduk gue tadi
"WHAT THE HECK YEJI?!" teriak gue.
"AHAHAHHAAHA NICE JOB JI" teriak temen-temennya Hyunjin. ((Felix, Jisung))
Gue langsung ke loker dan ngambil baju ganti dan ke toilet untuk ganti baju.
'Why does this happen all the time?!' batin gue
Gue keluar dari toilet dan disambut sama Hyunjin.
"What do you want?" kata gue dingin
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴍʏ ʙᴜʟʟʏ || ʜᴡᴀɴɢ ʜʏᴜɴᴊɪɴ ☑
FanfictionHwang Hyunjin selalu saja mem-bully Y/n. Setiap hari. Tanpa henti. Tapi, apakah semua itu didasari rasa benci? Gamau spoil banyak banyak. Jadi, dibaca aja. Jangan lupa kasi votenya ya luvs💕 Start : 02 Juni 2020 Finish : 26 Juli 2020