"Iya. Gue sama Yeji temenan. Jadi, gue berharap, kalian bakal berhenti nge-bully dia." jawab gue.
Mereka semua menghela nafas panjang.
"Oke. . ." kata mereka semua.
-
-
-
-
-2 Minggu Kemudian-
Setelah hari itu, kita semua jadi temenan deket sama Yeji. Dan dia orangnya baik banget.Sekarang adalah hari yang gue paling tunggu-tunggu. Hari ini pensi. Dan gue lagi di belakang panggung ngerasa sedikit gugup.
Gimana ga gugup?
Gue, bakal perform di luar sana, di depan banyak orang.
Disaat gue lagi sibuk sama pikiran gue sendiri, ada yang nepuk bahu gue. Yeji.
"Kenapa ji?" tanya gue.
"Engga. Gue cuman liat lu agak gugup. Jadi gue kesini buat nyemangatin lu. Y/N FIGHTING!!" katanya tersenyum dan mengangkat kedua tangannya yang dikepalkan.
"Makasi ji" jawab gue tersenyum.
"Sekarang waktunya Hyunjin dan Y/n untuk menampilkan cover dance Closer dari The Chainsmoker. Mana tepuk tangannya?!!!" kata MC.
Hyunjin langsung nyamperin gue dan kita naik ke panggung dan memulai penampilan.
Di sela-sela performance banyak yang teriak.
"EH ITU NGAPAIN PEGANG-PEGANG!!"
"EH ITU PELUK-PELUKAN!"
"HEH HYUNJIN TANGANNYA!"
Kebanyakan sih yang teriak cewek. Tapi gue sih senyumin aja.
Performance kita selesai dan kita turun dari panggung dan udah ngeliat temen-temen disana.
"IIIIKKK KALIAN KEREN BANGEET" teriak Yeji.
"Ekhem ekhem. Tadi koreonya ada peluk-pelukan. Ditunggu pj nya." kata Han.
"Ngawur." kata Hyunjin menoyor jidat Han.
Kita semua ketawa.
"Eh. Kalian duduk duluan gih. Performance selanjutnya udah mau mulai." kata Hyunjin mendorong kita ke area tempat duduk.
Setelah beberapa performance dari adik kelas, MC mengumumkan.
"Yak! Sekarang kita akan menyaksikan performance dari cowok idola semua cewek di sekolah ini, yang akan membawakan lagu Mine dari Petra Sihombing! Give it up for HYUNJIIN!!"
Semua orang teriak dan tepuk tangan. Pokoknya rusuh.
Hyunjin naik ke panggung, dengan pakaian yang rapi membawa gitar.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴍʏ ʙᴜʟʟʏ || ʜᴡᴀɴɢ ʜʏᴜɴᴊɪɴ ☑
FanfictionHwang Hyunjin selalu saja mem-bully Y/n. Setiap hari. Tanpa henti. Tapi, apakah semua itu didasari rasa benci? Gamau spoil banyak banyak. Jadi, dibaca aja. Jangan lupa kasi votenya ya luvs💕 Start : 02 Juni 2020 Finish : 26 Juli 2020