HAPPY READING~~~~~~~~
•
•
•
******
Hidup adalah sebuah pilihan, apapun yang kamu lakukan jangan pernah menyalahkan takdir.
Karna setiap pilihan yang kamu pilih. Pasti ada konsekuensinya.******
Kayla bangun dari tidur nyenyaknya, sambil menguap lebar dan mengusap wajah, Kayla melihat jam yang ada di atas nakas samping tempat tidurnya.
Pukul 05:48. Hari ini hari sabtu, dia ingin membantu mamanya membuat kue.
Kayla langsung turun dari tempat tidurnya dan membereskan kasur.
Kemudian masuk ke dalam kamar mandi.******
"Kay tolong beliin bahan-bahan buat bikin kue dong" pinta Astrid.
"Banyak gak ma?" Tanya Kayla sambil menampilkan cengiran kudanya.
"Gak kok dikit aja, nih udah mama catet bahan-bahan apa aja yang perlu di beli. " Ucap Astrid sambil menyerahkan selembar kertas beserta uang 300 ribu.
"Okeh, aku ke atas dulu yah ambil hoodie sama dompet" Kemudian dia berlalu pergi.
Tak lama Kayla kembali turun dengan menggunakan hoodie berwarna cream imut kesayangannya, yang di bagian topinya terdapat dua telinga kucing, di bagian depan ada gambar kaki dan perut kucing yang sebagian perutnya menjadi kantong.
"Aku pergi dulu ma, Assalamuallaikum!" Ucapnya sambil salim kepada Astrid.
"wa'allaikumsalam. Hati-hati yah!"
Balas Astrid.
Kemudian kayla beranjak pergi.🐳🐳🐳
Kayla keluar dari mini market tempat dia berbelanja, dan memeriksa kembali belanjaannya.
"Mentega.. ragi, susu, butter, gula...." gumamnya, tanpa dia sadari ada yang mengikutinya dari belakang.
Kemudian tiba-tiba dompet yang dia apit di ketiaknya, di tarik paksa oleh seseorang dan di bawa kabur."EH!! JAMBRET!!! JAMBRET!!! TOLONG!!!!!" Teriaknya sambil mengejar pencopet itu, tetapi tidak ada yang menolongnya.
Kemudian Kayla mencari benda-benda yang ada di sekitarnya. Dia mengambil sebuah batu yang rumayan besar di genggamannya. Dia kembali mengejar pencopet tersebut dan melempar batu di tangannya sekuat tenaga.
Tapi sialnya meleset, dan malah mengenai kaca mobil mewah seseorang hingga retak, tidak tanggung-tanggung yang terkena timpukan batunya adalah mobil sport Lamborghini.
Kayla terbelalak saat tahu siapa yang keluar dari mobil tersebut, Kayla langsung lari terbirit-birit."ANJING!!! BERHENTI LO!!!" Teriak orang tersebut yang ternyata adalah Gama.
Hosh hosh hosh
"Ahhh hahh anjir hahh, hampir aja!
Ck apes banget sih hidup gue!
Kira-kira dia sempet liat muka gue gak yah......" Sambil kedua tangan bertumpu di atas lututnya.
Kayla menegakkan tubuhnya menarik napas."Semoga aja enggak ya Allah.... " Ringisnya takut.
Kemudian dia berjalan pulang ke rumah.🐳🐳🐳
KAMU SEDANG MEMBACA
My GRUMPY Boyfriend! [ON GOING]
TeenfikceGama Adipati Sanjaya Merupakan brandalan sekolah yang paling di takuti di SMA Airlangga. Memiliki wajah ganteng, tajir, jenius, dan yang pasti Gama sangat galak pada semua orang. Pada sebuah kesialan yang menimpanya, membuatnya harus mengenal gadis...