Intro

2K 77 33
                                    

Sinopsis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sinopsis

Kisah sembilan anak muda yang sudah berteman sejak kecil. Mereka sangat terobsesi dengan hal yang berbau kasus kejahatan. Dulu, Mereka orang yang ramah, ceria, dan mudah bergaul. Raut bahagia selalu terpancar dari wajah mereka.

Tapi..

Semua itu sirna karena berbagai hal tragis yang terus menimpa mereka sejak 10 tahun yang lalu. Hidup bersama dan menutup diri dari orang lain adalah keputusan mutlak mereka. Apa yang terjadi dengan mereka?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Yap! Inilah story ke 2 aku yang sudah ku spoiler di Wano's Story ya hehehe

WARNING!!

Hanya sekedar mengingatkan, story kali ini genrenya Mystery/Thriller. Jadi, aku sarankan yang sensitif baca tentang darah, mayat, pembunuhan, atau bahkan penyiksaan, lebih baik baca sampai sini aja hehe😊

(Tapi aku bikin ceritanya yg ga nyampe bikin muntah kok, tenang aja. Ga nyampe kek film SAW/JIGSAW sumpah. Aku sendiri pun sebenernya gamau dan ga tega jg nulis cerita yang sesadis itu😞. Nonton SAW br 1 menit aja udah gakuad wkwkwk)

Jujur saja. Selama aku buat cerita dari zamannya Fanfiction di web, ini pertama kalinya aku buat yang berbau Thriller wkwkwk. Jadi buat kalian yang pecinta cerita thriller, harap maklum yaa kalau misalkan kurang greget gitu hehe.

"Kak, kenapa pilih genre Mystery/Thriller?"

Karena aku mau mencari pengalaman yang beda, khusunya untuk fanfictiom Zorobin🤣. Tiap nemu pasti genrenya romance, berbunga terus hati ini wkwkwk. Sekali-sekali kita coba bikin hati kita tegang ya gais😚.




#Note:
Dalam Fanfiction ini, aku akan MENIADAKAN buah setan atau efek serangan apapun seperti pada Anime One Piece ya.





Okeey! sekian sambutan dari saya, semoga kalian suka yaa (っ˘з˘)っ


-- HAPPY READING --

SLAVE, ZorobinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang