Chapter 12 : Wanita No.1

3.4K 420 4
                                    

Ketika Ayah Ye melihat betapa bersemangatnya Tuan Huang, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak melirik Qiao Moyu, tetapi dia tidak dapat menemukan sesuatu yang istimewa tentangnya.

Dia berkomentar, "Aku pikir orang mulia yang Anda sebutkan adalah seseorang yang sebaya dengan ku , tetapi aku tidak berharap dia adalah seorang wanita muda! Namun, dia memang terlihat cantik. "

"Auranya yang halus adalah yang paling murni yang pernah aku lihat!" Tuan Huang melanjutkan untuk mengatakan, "Jenis aura murni ini adalah bawaan dan tidak ada hubungannya dengan usia."

Ayah Ye menyaksikan Ye Peicheng dan Qiao Moyu mendekati sutradara film.

Dalam pertemuan sebelumnya dengan Tuan Huang, dia tidak dapat menanyakan lebih lanjut tentang nasib putranya yang "kesepian" karena tamunya sedang terburu-buru. Karena ada lebih banyak waktu luang hari ini, ia bertanya, " Tuan Huang, dari mana nasib Gusha anakku berasal? "

Pria itu menjawab: "Salah satu alasannya adalah karena ia dilahirkan dengan takdir ini, yang akan menuntunnya untuk bertemu seseorang yang akan menyebabkan kemalangannya di masa depan. Alasan kedua terkait dengan kepribadian Tuan Muda Kedua. "

Ayah Ye dengan cemas bertanya: " maksudmu meskipun dia sekarang terpapar aura murni, dia masih akan menemui orang yang akan menyebabkannya kesepian di masa depan?"

"Ya, dia akan melakukannya." Tetapi Tuan Huang menambahkan, "Namun, jika dia memiliki lebih banyak kontak dengan gadis yang baru saja kita lihat, aura murni dari gadis itu dapat membantunya memblokir pengaruh orang itu di masa depan."

Ayah Ye berpikir setelah mendengarkan penjelasannya, "Tampaknya Peicheng ku harus lebih sering mempunyai hubungan dengannya!"

"Begitulah," kata Tuan Huang sambil mengangguk sementara pandangannya hanya terfokus pada Qiao Moyu.

Segera setelah itu, Qiao Moyu pergi ke ruang ganti di belakang. Tanggapan penonton sangat antusias sejak serial TV ini merilis dua episode.

Itulah sebabnya sutradara memutuskan untuk menambahkan lebih banyak adegan kilas balik untuk Qiao Moyu setelah beberapa pertimbangan.

Hari ini, dia dan Ye Peicheng akan memerankan naskah ketika karakter mereka pertama kali jatuh cinta.

Tak lama kemudian, makeup para pemeran diperbaiki dan kamera di atur.

Dalam adegan ini, Qiao Moyu duduk di dekat pintu kabin kayunya sambil menjahit pakaian untuk Ye Peicheng. Dia sering berlatih 'pisau menari' ayahnya sehingga dia tidak terbiasa menyulam.

Dalam usahanya, dia tanpa sengaja menusuk jarinya dengan jarum.

"Ah!" Gadis muda itu menangis kesakitan. Dia menusuk dirinya terlalu dalam, menyebabkan tetesan darah seukuran manik mengalir.

Pada saat itu, Ye Peicheng yang datang menemuinya, melompat ke sisinya dan berkata, "Yan, ada apa?"

Qiao Moyu tidak berharap dia kembali begitu cepat, jadi dia dengan cepat menyembunyikan pakaian di belakangnya.

Tapi sudah terlambat. Ye Peicheng menangkap lengannya terlebih dahulu dan melihat pakaian di tangannya, bersama dengan ujung jari merah.

"Apakah itu sakit?" Tanyanya.

Kemudian, dia mengambil jarinya dan memasukkannya ke dalam mulutnya.

Ujung lidahnya berguling sedikit, menyebabkan tetesan darah larut. Saat Ye Peicheng merasakan sedikit zat besi, dia merasa seolah-olah ujung lidahnya menjadi kering dan mati rasa, seolah-olah itu telah dialiri listrik.

The CEO's Villainess Childhood Friend  ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang