Chapter 47 : Pemeran Utama Pria Dan Pemeran Pendukung

2.8K 363 4
                                    

Ye Peicheng mengatakan bahwa dia menyukainya?

Dia keberatan jika dia terlalu dekat dengan pria lain?

Pengakuan mendadak Ye Peicheng menyebabkan Qiao Moyu bingung.

Bibirnya bergerak-gerak: “Ah, kau serius?”

Melihat kondisi Qiao Moyu yang bingung, Ye Peicheng memandangnya sekali lagi: “Bagaimana menurutmu?”

Qiao Moyu menggelengkan kepalanya, berbicara dengan sangat tulus: “Aku tidak punya pengalaman, aku tidak tahu!”

“Sekarang kau mengalaminya, dan sekarang kau tahu.” Ye Peicheng mendekati Qiao Moyu.

Mata gelap seperti tinta fokus pada Qiao Moyu, tubuhnya juga lebih dekat. Dia tidak bisa menghindarinya; punggungnya sudah menempel ke dinding.

Qiao Moyu benar-benar tidak berpengalaman. Di dunia sebelumnya, dia tampak seperti Doraemon. Singkatnya, dia berkeliling ke mana-mana dan benar-benar imut.

Orang-orang yang mendekatinya hampir selalu melakukannya dengan tujuan memintanya untuk membuka cahaya bagi mereka.

Mengenai pengakuan, bagaimana hal itu mungkin terjadi? Di mata semua orang, mengakuinya akan seperti penghujatan terhadap para dewa, oke?!

Lalu apa yang harus dia lakukan sekarang? Pikiran Qiao Moyu berubah lamban, dan jarak antara dia dan mata Ye Peicheng semakin pendek. Dia secara naluriah ingin mendorongnya menjauh, tapi pergelangan tangannya tertangkap oleh Ye Peicheng.

Qiao Moyu berkedip: “Kakak Senior?”

Ye Peicheng merasakan pelipisnya berdenyut.

Saudara senior apa? Alasan mengapa dia ingin bergabung dengan sekolah Tao adalah karena dia ingin mengejarnya!

Dia mengangkat tangannya, menjaga mereka ke dinding di atas kepalanya.

Suaranya yang dalam meresap dengan sinyal bahaya: “Moyu, aku tidak bercanda denganmu. Aku harap kau akan serius mempertimbangkan kata-kataku barusan! ”

Qiao Moyu: “Oh.”

Dia mencoba menggerakkan ujung jarinya, membuat Ye Peicheng tertawa: “Saudara Ye, lepaskan aku dulu!”

Seruannya tentang ‘Saudara Ye’ membuat tenggorokan Ye Peicheng mengencang, tetapi tiba-tiba, dia ingat Xing Yichen disimpan di telepon Qiao Moyu sebagai ‘Saudara Yichen’.

Dibandingkan dengan dia yang hanya dipanggil ‘Saudara Ye’, itu jelas jauh lebih mesra!

Tepat ketika dia hendak mengatakan itu, di pintu masuk, sebuah kepala kecil muncul. Mulut Luo Luo masih diisi dengan bola sotong. Tangannya menempel pada bingkai pintu, matanya yang besar menatap ke luar pada kedua orang itu.

Ketika dia melihat pemandangan yang ditampilkan di depannya, mulut Luo Luo ternganga kaget. Bola sotong jatuh dari mulutnya.

“Ng–” Si kecil tidak tahu apakah harus menyesali makanan atau melakukan sesuatu yang lain.

Pada saat itu, Ye Peicheng dan Qiao Moyu keduanya memalingkan kepala dan menatapnya.

Luo Luo melihat bahwa dia ketahuan, jadi dia buru-buru mengangkat tangannya dan menutupi matanya.

Ye Peicheng sudah melepaskan Qiao Moyu. Dia berjalan dan mengambil Luo Luo: “Luo Luo, mengapa kau menutupi matamu?”

Setelah dia diangkat, pria kecil itu masih meletakkan tangan akar lotusnya di depan wajahnya yang gemuk: “Di TV, orang-orang selalu berciuman pada saat ini! Bibi berkata, Bao Bao tidak bisa melihat orang-orang berciuman! ”

The CEO's Villainess Childhood Friend  ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang