Chapter 42 : Tidak Lagi Menolak Dia

2.7K 344 7
                                    

Ketika dia melihat semua orang memperhatikan mereka, Qiao Moyu mengedipkan matanya yang besar dan berbisik kepada Ye Peicheng, “Kakak Ye, bukankah aku terlalu berat untukmu?”

Ye Peicheng menjawab tanpa daya, “Tidak .”

Qiao Moyu merasa lega saat dia melangkah maju. Dia mencondongkan tubuh ke arahnya ketika dia berada di punggungnya, lalu meletakkan tubuh bagian atasnya di punggung Ye Peicheng sementara lengannya melingkari lehernya.

Orang berjalan di belakang mereka berdua tiba-tiba terengah-engah.

Saat orang itu menghirup udara yang tajam, Ye Peicheng membantu Qiao Moyu ke punggungnya dan berdiri.

Bagian komentar dari siaran langsung  sekali lagi sibuk.

Pada saat ini, penggemar super  [pasangan Cheng x Yu pasangan] memposting komentar yang tidak biasa di layar.

Namun, karena ia adalah penggemar ‘peringkat teratas’ elit, komentarnya di layar jauh lebih besar, lebih berani, dan menarik, terutama karena fontnya berwarna emas. Mereka bersinar terang di layar, sambil mengatakan hal-hal acak seperti:”Baik!”

“Zhu Bajie?”
(T / N: Zhu Bajie adalah karakter dalam Journey to the West (西游记). Dia memiliki karakteristik seperti babi dan dipersenjatai dengan muck-rake.)

“Apakah dia menggendong istrinya?”

“Kembalilah ke rumah!”

Para penggemar lainnya tertawa ketika mereka melihat komentar ini. Di bawah komentar [penggemar super pasangan Chen x Yu], para penggemar lainnya berkomentar, “Tiran lokal, apakah Anda tidak biasa chatting?”

“Tiba-tiba, aku merasa tiran lokal ini sangat imut. Aku menantikan partisipasinya dalam rekaman program berikutnya! ”

“Namun, mengapa tiran setempat memanggil suami Kaisar Film keluarga ku, ‘Zhu Bajie’? Suamiku sangat tampan! ”

“Tiran lokal pasti terlalu bersemangat untuk memikirkan kata sifat lain untuk menggambarkannya. Tapi tidak apa-apa jika kita memahami maknanya, bagaimanapun, aku masih menunggu dewa laki-laki untuk membawa pulang Moyu kecil! ”

“Itu sangat manis! Aku juga menunggu”

Saat ini, Ye Peicheng sudah membawa Qiao Moyu sekitar 12 meter.

Pada awalnya, Qiao Moyu takut dia akan jatuh karena Ye Peicheng tidak akan bisa membawanya. Sekarang, dia dengan hati-hati meletakkan tangannya di bahu Ye Peicheng. Ujung jarinya sedikit bergoyang ketika ia berjalan mendaki gunung. Ujung-ujung jarinya sesekali menyentuh dadanya ketika dia mengayunkannya. Setiap kali dia tanpa sengaja menyentuh dadanya, otot-ototnya menegang.

Setelah ketujuh hingga kedelapan, dia bertanya kepadanya, “Kakak Ye, apakah aku berat?”

Suaranya sangat lembut karena dia berbaring telentang dan ketika dia berbicara, napasnya jatuh di belakang lehernya. Ye Peicheng merasa bahwa napasnya mengirim percikan listrik kecil ke lehernya. Meskipun itu hanya percikan listrik kecil, rasanya luar biasa.

Ketika percikan listrik kecil mengenai lehernya dan menyebar ke seluruh tubuhnya, seluruh tubuhnya seperti tersengat listrik.

Napas Ye Peicheng menjadi agak sulit dan suaranya jauh lebih rendah dari biasanya. Suaranya terdengar seperti akan dengan mudah bubar ketika angin bertiup ketika dia menjawab, “Tidak.”

Qiao Moyu mengetahui bahwa pria di depannya mungkin terlihat kurus, tetapi punggungnya lebar. Aroma di sekitar tubuhnya bersih dan murni. Bau santai semacam itu secara tak terduga membuat Qiao Moyu sangat mengantuk.

The CEO's Villainess Childhood Friend  ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang