Chapter 61 : Tidur Bersama

2.5K 275 2
                                    

Sentuhan lembut dan halus di bibirnya membuat pikiran Qiao Moyu teralihkan dari rasi bintang tadi, ia merasa malu, karena ciuman ini tiba-tiba terasa memabukkan.

Lingkungan sekitarnya sangat sunyi. Dari kejauhan hanya terdengar suara jangkrik dan angin sepoi-sepoi di pegunungan. Lengan Ye Peicheng memeluknya dengan erat selama beberapa menit. Telapak tangannya bergerak di sepanjang pinggangnya dan berakhir dipunggungnya.

Dia memakai pakaian yang tidak tebal, sehingga bisa merasakan suhu di telapak tangannya yang hangat.

Ciumannya hari ini lebih lembut dari sebelumnya, dia dengan sabar menelusuri garis bibirnya.

Arus kecil muncul di bibirnya , dan dia merasa detak jantungnya sedikit meningkat. Dulu, setiap kali Ye  Peicheng menciumnya, pikirannya tenang, bahkan nyaris kosong.

Napas Ye Peicheng berhembus keluar dari bibirnya, ciumannya semakin dalam. Tangan yang berada di punggungnya mengencang, lengan yang kuat memeluknya dengan erat, membuat dadanya menjadi sesak, Qiao Moyu bisa merasakan detak jantung Ye Peicheng.

Dengan canggung, hatinya bergetar ketika merasakan sentuhan di tubuhnya.
Sampai, Qiao Moyu merasakan tubuhnya perlahan di baringkan diatas tikar.

Karena tikar ditutupi dengan jerami, jadi sangat lembut dan nyaman.
Ketika punggung Qiao Moyu bersentuhan dengan tikar, dia tiba-tiba tersadar!
Dia membuka matanya dan menatap tajam ke arah Ye Peicheng yang sedang menutup matanya dan mencium dalam-dalam.

Cahaya bulan mengenai wajahnya yang indah, dan seluruh tubuhnya tampak bersinar, cukup tampan sehingga membuatnya menahan napas sejenak.

Qiao Moyu kaget, memikirkan beberapa drama di TV yang telah dia tonton.
Dengan kata lain, bukankah pemeran utama pria dan wanita melakukan ciuman dan tidur bersama, kemudian kamera beralih secara perlahan, dan tiba-tiba sudah keesokan paginya?

Jadi mereka akan tidur bersama …
Alarm di hati Qiao Moyu berbunyi, kemudian dia mendorong Ye Peicheng dengan keras dan mengalihkan wajahnya ke samping.

Akibatnya, ciuman Ye Peicheng meleset dari bibir ke telinganya.
Dia tidak pernah disentuh oleh pria sehingga ketika Ye Peicheng menyentuhnya dia merasa aneh。
Dia tersentak, dan matanya berkaca-kaca ketika dia menatap Ye Peicheng.

Napas Ye Peicheng tidak stabil. Matanya menatap tajam, dan dia berkata, “Moyu kecil, mengapa kau menghindar?”

Qiao Moyu akhirnya tersadar dari ketidakberdayaannya dan berkata dengan tegas: “Apa yang ingin kau lakukan ? ”

Keduanya berdekatan, dan napas masing-masing saling bercampur. Ketika dia berbicara, bibirnya menyentuh bibir Ye Peicheng sekilas, suaranya begitu rendah:”Kita akan segera merekam adegan di gua , jadi sebaiknya kita latihan terlebih dahulu.”

Qiao Moyu membuka matanya lebar-lebar. Adegan di gua itu hanya akting. Mengapa dia mesti latihan ? !!

Melihat matanya yang bulat, Ye Peicheng merasa Qiao Moyu imut dan tidak bisa menahan diri ingin menciumnya lagi, tetapi dia menjelaskan terlebih dahulu: “Qiao Moyu, aku ingat kau pernah mengatakan bahwa kau perlu meningkatkan keterampilan aktingmu Biarkan aku membantumu latihan terlebih dahulu. ”

” Ini – “Qiao Moyu terdiam, dia berkata dalam hati,” aku tidak perlu latihan, aku bisa melakukannya dengan baik! ”

” Apa? ” Mata Ye Peicheng menyipit, dan gairahnya segera menghilang: “Kau sudah sering melakukannya?”
“Tidak! Tidak!” Qiao Moyu segera menggelengkan kepalanya.

Dia pernah menjelaskan kepada Ye Peicheng sebelumnya mengenai asal-usul dia memiliki Luo Luo. Itu karena dia minum terlalu banyak, dan masuk ke ruangan yang salah. Setelah itu, dia tidak tahu apa-apa dan tidak mengingat apa pun, jadi dia tidak tahu siapa ayah Luo Luo.

The CEO's Villainess Childhood Friend  ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang