Chapter 23 : Dejavu (2)

2.8K 385 6
                                    

Apa yang dia rilis adalah adegan antara Qiao Moyu dan Ye Peicheng selama audisi hari itu.

Seluruh video hanya berdurasi tiga menit, tetapi momentum, bahasa tubuh, dan ekspresi mata dari pasangan bertindak langsung 'menampar wajah' para penggemar yang mengkritik Qiao Moyu sebagai vas tidak berguna yang hanya terlihat oleh penampilannya! "

Akibatnya, beberapa netizen mulai memberikan komentar yang mengatakan bahwa kemampuan akting Qiao Moyu sebenarnya masih bagus, bahwa ia sangat cocok dengan Ye Peicheng dalam akting, dan bagaimana mereka berdua sangat berbakat dan cantik.

Setelah itu, para kru memposting tangkapan layar lain dari email di blog resmi mereka; itu adalah catatan aplikasi mereka ke istana gubernur.

Di sini, Komite Manajemen Istana Pemerintah menyatakan bahwa karena ada banyak wisatawan di sini, mereka hanya akan mengizinkan kru untuk menghabiskan 2 hari di istana.

Pengaturan dijadwalkan sebelumnya dan tidak dapat diubah.

Dengan dua bukti ini, meskipun para penggemar tidak nyaman tentang hal itu, mereka yang rasional akhirnya menerima penjelasan.

Setelah semua, beberapa adegan dalam drama hanya bisa diambil di lokasi itu, dan karena pemain pengganti memiliki keadaan darurat, jadi Ye Peicheng sendiri yang harus melakukan adegannya.

Akibatnya, para penggemar mulai mengalihkan perhatian mereka.
Beberapa pergi ke Weibo Ye Peicheng, meninggalkan komentar seperti memuji dia karena bersikap profesional.

Mereka mengeluh bahwa dia dianiaya oleh kru, dan bahwa dia harus pulang, ingat untuk menyikat giginya, mandi dan sebagainya.

Dan ya, mereka juga pergi ke stand Weibo dan mengutuknya, mengatakan bahwa dia sepertinya tidak pernah mengalami kecelakaan di masa lalu, tetapi ketika dewa pria mereka sangat membutuhkannya, dia hanya harus jatuh dari lantai dan meninggalkan Ye Peicheng kehilangan keperawanannya di layar.

Bagaimanapun, jumlah orang yang mengutuk Qiao Moyu pada Weibo-nya akhirnya turun dan penggemarnya juga meningkat secara bertahap.

Hari berikutnya, para kru berangkat ke Silver City untuk syuting di lokasi.
Ketika gerombolan kru turun dari pesawat, sebuah berita muncul lagi.

Di dalam kantor yang luas dan cerah, Xing Yichen tersenyum puas ketika melihat wabah baru di media sosial.

Kemarin, Qiao Moyu perlahan diterima oleh publik karena respons kru drama. Namun, segera setelah video hari ini dirilis, sangat disayangkan bahwa ia mungkin tidak akan pernah bisa pulih, bukankah begitu?

Di sebelahnya, Qiao Ruohuan yang baru saja membaca komentar, berbicara dengan suara khawatir, "Saudari Yichen, aku kira ini tidak benar. Tidak ada yang benar-benar terjadi ketika Moyu datang ke kantor mu hari itu. Jika kau mempublikasikan apa yang dia lakukan hari itu, aku khawatir karier aktingnya akan hancur! "

Dia berpegangan erat pada lengan Xing Yichen saat dia berbicara dengan prihatin: "Jadi, mengapa kau tidak menarik berita ini?"

"Ruohuan, dia datang ke kantor ku hari itu dan memberi aku minuman yang di campur obat. Jika aku tidak bisa mengendalikan diri pada saat itu, bukankah aku akan berakhir dengan dia? "Xing Yichen tersenyum penuh arti ketika dia memandangnya, seolah mengisyaratkan sesuatu:" Ruohuan, apakah kau bersedia membiarkan aku ada hubungan dengan dia?"

"Kau-" Qiao Ruohuan memerah dengan puas. "Aku tidak akan memberitahumu!"
Dia mencoba bangkit tetapi Xing Yichen menangkap pergelangan tangannya. Dia membawanya ke pelukannya dan menciuman dengan penuh gairah.

Keduanya tenggelam lebih dalam ke dalam ciuman mereka, dan suasana berangsur-angsur berubah.

Qiao Ruohuan merasakan perubahan yang tidak biasa pada tubuh Xing Yichen dan tidak bisa menahan kegugupan. Dia mendorongnya dan berkata: "Saudara Yichen, jangan-"

The CEO's Villainess Childhood Friend  ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang