jangan lupa vote + komen! Thank you
•
•
•T e r l a m b a t 🕊️
H a p p y R e a d i n g ! 🧚🏻♀️
06.30
drrttt....drrttt....
Tiba tiba seorang wanita masuk ke kamar Rachel
"Rachell bangun!!kamu ga sekolah?coba liat ini udah jam berapa kamu kesingan nanti"
Wanita itu membukakan gorden jendela kamar putri nya dan mencoba membangunkan putri nya yang tertidur lelap.
"Aduhh apa sih Bun, aku lagi tidur nyenyak ko malah di bangunin ahh"
Perlahan mata nya yang tertutup akhirnya terbuka karena cahaya yang masuk dari jendela.
"Ayo bangun" teriak wanita itu pada putri nya "liat tuh udah jam berapa"
Rachel terkejut saat melihat jam yang menunjukan pukul 06.30 seharusnya sekarang dia sudah bersiap untuk berangkat ke sekolah nya.
"Aduhh Acel kesiangann lagi nihh" akhir nya dia bangun dari kasur nya yang sangat nyaman itu.
"Ko ga bangunin Acel nya dari tadi sihh bun?" dia berjalan terburu buru sembari membawa beberapa pakaian sekolahnya dari lemari dan berjalan menuju kamar mandi.
"Kamu tuh selalu aja kalo kesiangan yang di salahin nya bunda lagi, dari tadi bunda udah bangunin kamu. Kamu nya aja yang tidur nya kebo" jawab wanita itu dengan nada mengejek.
"Nanti kalo udah mandi nya langsung ke bawah ya, kita sarapan" bunda nya keluar dari kamar rachel dan turun kebawah menyiapkan sarapan untuk putrinya.
_____
Dari atas sana muncul Rachel yang berjalan terburu buru
"Bun Acel langsung berangkat aja yaa nanti Acel makan di sekolah aja" teriak rachel pada bunda nya itu.
"Beneran makan yaa, awas aja kalo ga makan kaya waktu itu lagi"
Memang benar jika Rachel terlambat berangkat sekolah pasti saja dia tidak akan makan sarapan yang di sediakan bunda nya itu.
"Duh gue berangkat gimana nih, mana udah siang banget lagi, pasti ntar gue di hukum lagi nih sama Pa Ahram" ucap nya sembari berjalan tergesa gesa.
Rachel memang selalu terkena hukuman Pa Ahram karna seringkali dia terlambat masuk sekolah. Bukan hanya sekali, tapi wanita itu sudah sering sekali di hukum oleh guru piket tersebut.
🌫️🌫️🌫️"Eh kaya nya tuh anak bakal kena hukuman Pa Ahram lagi deh" ucap Raka salah satu sahabat Rachel yang sejak tadi menunggu kedatangan sahabat nya itu.
"Ya pasti lah ni udah jam 07.05 mau apa lagi tuh anak kalo ga di hukum Pa Ahram" sahut Zara yang sejak tadi melirik pada jendela kelas nya itu yang mengarah pada pintu gerbang masuk sekolah nya.
"Ga ada kapok kapok nya ya tu anak" ucap sahabat nya yaitu Lauren sembari tertawa ringan.
"Kalo dia ga sekolah gimana?" Ucap Vera sedih karna dia menunggu kedatangan yang tidak pasti dari teman sebangku nya itu.
"Pasti dateng lah dia, lo tenang aja kali, dia anak nya sering kesiangan juga pasti tetep sekolah" tegas Raka yang meyakinkan Vera bahwa Rachel pasti akan datang meskipun terlambat.
"Eh anjirr itu si Acel bukan woi?! Liat sini woi tuh si Acel kan?" Teriak histeris Aldo sembari menunjuk jendela yang diluar nya iya yakini itu adalah Rachel.
Semua sahabat dekatnya mendekat pada Aldo sembari melihat pada luar jendela.
"Tapi boong... Hahahaha, ngakak gue anjirr" gurauan sahabat nya itu membuat semua menjadi geram.
Karna seringkali sahabat nya itu selalu membuat candaan yang garing atau pun membuat orang sekita geram.
"Ga lucu lo bangsat, bikin gue makin panik aja nih anak" sentak Zara pada Aldo yang sendaritadi hanya tertawa melihat ekspresi sahabatnya yang terlihat panik menunggu kedatangan Rachel.
"Ga lucu ege, yang lain mah panik nungguin dia dateng lo malah ga jelas kaya gini" ucap Raja sembari memegangi kepala Aldo karna masih saja dia bergurau tidak jelas.
Diantara semua sahabat nya hanya Jovan saja yang tidak terlalu menunggu kedatangan Rachel, lelaki itu cukup tidak peduli dengan keadaan sekitar nya.
Bagaimana tidak? Ada yang terjatuh di dekat nya saja dia hanya melirik sekilas tanpa memikirkan untuk menolong nya.
"Eh beneran nih yang sekarang si Acel dateng" tegas Aldo dengan nada dan ekspresi yang serius.
Tetapi yang lain tidak ada yang menanggapi perkataan sahabat nya yang kelawatan receh nya itu.
Sekalipun berkata benar pasti saja Aldo tidak di percayai lagi kalau dia sudah berkata bohong.
"Eh yang ini gue serius woi, Pa Ahram juga kaya nya mau nyamperin tuh anak woi" ucap nya sekali lagi agar yang lain meyakini ucapan nya untuk saat ini.
Satu persatu dari mereka yang sedang duduk akhir nya bangkit dan berjalan menuju dekat jendela sembari meyakinkan dirinya dengan ucapan sahabat nya itu tadi.
"Eh iyaaa bener itu si Acel udah datengg woi" teriak Vera sembari menunjuk pada luar jendela
"Selamat Pagi anak anak!"
Suara itu sontak membuat semua orang melonjak kaget karna kedatangan nya yang sangat tiba tiba.
•
•
•Kira kira kelanjutan nya gimana lagi ya? Besok aku publish buat bab selanjutnya ya ^_^
Sorry banget ya kalo banyak typo hehe... Kalo ada typo kalian bisa komen ya biar nanti aku revisi lagi hehe
Kalo kalian suka cerita nya jangan lupa buat vote ya guys.
Thank You ^_^
Follow my Instagram
@hnyvnsya
KAMU SEDANG MEMBACA
RACHEL
Teen FictionRachelia Jasmine Malvina, yang kerap disebut Acel, dia adalah gadis cerewet, ceria, baik, lugu ini berubah menjadi gadis cuek, dingin dan tomboy. Perubahannya diawali sejak perlakuan ayahnya itu. Tetapi dia masih sangat menyayangi ayahnya bagaimana...