jangan lupa vote + komen! Thank you.
•
•
•H u k u m a n 🕊️
H a p p y R e a d i n g ! 🧚🏻♀️
"Kamu tuh udah saya peringatin berulang kali masih aja kamu ulangi, kamu ngerti ucapan saya ga sih?" Teriak pria paruh baya di hadapannya itu
Gadis itu hanya menunduk pasrah dan diam tanpa memperhatikan orang yang ada di hadapan nya yang sejak tadi terus saja memarahinya.
Mungkin dia sudah malas mendengar ucapan pria itu, karna hampir setiap hari tentu saja dia harus mendengarkan ocehan dari pria itu.
"Rachel! Kamu dengerin saya ga sih? Kamu tuh ya dari tadi saya ngomong malah diem terus" sentak pria itu yang masih saja memarahi murid itu.
"Kalo saya kasih peringatan tuh lakuin, jangan cuma di dengerin aja, ngedengerin aja kaya nya kamu ngga!"
Memang benar gadis itu jarang sekali untuk menuruti perintah dan ucapan dari guru guru nya.
Mendengarkan pun dia sudah sangat malas.
"Sekarang kamu saya hukum lagi, kamu pergi ke lapang lalu hormat menghadap bendera sampai pelajaran ke dua selesai!" Perintah guru pria nya itu
Gadis itu langsung keluar dari ruangan itu.
Kalau mengenai hukuman, mau tak mau dia harus menurutinya.
🌫️🌫️🌫️
Saat nya jam pelajaran ketigaa dimulai
it's time for the third lesson to start
"Eh eh tuh orang yang kita omongin dateng juga"
"Weyy lo dari mana aja nih"
"Iyaa dua jam lo ngilang gaada kabar, biasanya Pa Ahram suka ke kelas buat ngasih tau kalo lo kena hukuman lagi"
Seperti biasa, pasti saja teman teman nya membicarakan dirinya karna sering tidak masuk saat jam pelajaran.
Dan Pa Ahram pun biasanya selalu memberitahukan pada guru mapel yang sedang mengajar di kelas nya. Tapi mengapa sekarang tidak?
Ah itu tidak penting baginya, sekarang yang paling penting baginya adalah menyalin pelajaran yang ia lewatkan tadi.
Bagaimana pun sikap dia yang menjengkelkan tetapi tetap saja dia tak mau kalau pelajaran di kelas nya ia lewati dengan hukuman yang tak berguna itu.
"Lo tadi di hukum Pa Ahram gara gara telat lagi ya?" Tanya Aldo yang sejak tadi pagi terus menunggu munculnya batang hidung dari gadis itu
"Udah gue bilang lo bareng gue aja Cel, biar kaga kesiangan terus lo ga di hukum lagi Cel"
"Lo bareng gue aja Cel jangan sama si Aldo, si Aldo mah sukanya modus, bisa bisa lo malah bolos sekolah tuh kalo bareng ama dia, kalo sama gue mah pasti aman seratus persen deh" ucap Raka menyaingi perkataan Aldo
KAMU SEDANG MEMBACA
RACHEL
أدب المراهقينRachelia Jasmine Malvina, yang kerap disebut Acel, dia adalah gadis cerewet, ceria, baik, lugu ini berubah menjadi gadis cuek, dingin dan tomboy. Perubahannya diawali sejak perlakuan ayahnya itu. Tetapi dia masih sangat menyayangi ayahnya bagaimana...