Lima

95 29 22
                                    

Sebelumnya w mau minta maaf soalnya kemaren ga publish hehe.
Nah truss cast nya si Acel tuh w ganti, klo mo tau jadi spa, coba liat di chapter sblmnya yaa.
4. Teman kecil
Disana w udh ganti cast nya, btw gnti tu soalnya yang sblmnya tu foto-fotonya ga trllu bnyk, yaudah deh gnti aja.
-author :)

jangan lupa vote + komen. thank you.



J a l a n 🕊️


H a p p y R e a d i n g ! 🧚🏻‍♀️

Keadaan hening, selama perjalanan tak ada satupun yang mau memulai percakapan.

Sampai akhirnya lelaki berkaos yang sedang menyupir mobil nya itu mulai berbicara dan bertanya-tanya kepada gadis yang ada disebelahnya.

"Lo kayanya ga inget gue ya?" Pertanyaan pertama terlontar dari mulut laki-laki itu.

"Kan tadi gue udah bilang, gue inget." Jawab perempuan itu sambil fokus pada ponsel miliknya.

"Tapi kayanya lo tuh ga nyaman gitu kalo deket sama gue, padahal dulu kan kita sering kemana-mana bareng Cel."

"Jangan jadi canggung kaya gini lah Cel." Pintanya dengan ekspresi wajah memelas.

"Terus lo mau nya gue gimana?" Tanya Rachel yang sekarang lebih fokus pada lelaki di sebelahnya.

"Ya kita yang kaya dulu."

"Waktu dulu tuh kan lo yang suka banyak omong, sampe gue panggil lo 'si bawel' tapi kayanya sekarang lo ga inget deh, sekarang lo beda." Jelas nya sambil teringat masa lalu dia bersama gadis itu.

"Yakan itu dulu, terakhir kita ketemu aja pas SD mau ke SMP. Itu udah lama banget lah." Ucap perempuan itu yang juga teringat kenangannya dulu.

"Kalo gue dikasih pilihan juga gue tuh gamau kalo dulu kita harus pisah, dari kecil tuh gue mau bareng bareng terus sama lo."

"Tapi gue sekarang ketemu sama lo lagi aja udah seneng banget, tapi kayanya lo ngga deh."

Gadis itu hanya diam tanpa berkata apapun dan lebih memilih fokus pada jalanan.

Akhirnya mereka sampai ke Mall tempat yang sering ia kunjungi.

Hening tak ada percakapan diantara mereka sampai akhirnya gadis yabg sejak tadi diam itu memulai pembicaraan diantara mereka.

"Beli jajanan dulu yu." Ajak nya untuk makan bersama di tempat favoritnya.

Pria disampingnya itu hanya menuruti permintaannya.

Selesai memesan jajanan mereka langsung pergi ke tempat minuman favorit mereka berdua.

Mereka lebih memilih mengasyikkan dirinya dengan memainkan handphone milik mereka.


_____


ALDO SI KEBO


Lauren
woii lu pada mau tau kaga?

RACHELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang