sorry ya kemarin ga publish nih hehe, nnti bakal lebih sering publish ko.
jangan lupa vote + komen yaa.
•
•
•K e m b a l i D e k a t 🕊️
H a p p y R e a d i n g ! 🧚🏻♀️
"Heh! Lo cepetan mandi sana, ayo kerumah gue!"
"Iya iya dasar bawel." Jawab cewek itu sambil nyubit pipi si cowok yang bikinn gemesss.
"Ihhh lo tuh sama aja kaya dulu ya, masi aja suka cubitin pipi gue, harus nya tuh gue yang cubit pipi lo yang gemesss."
"Ya gue tau sih emang kemana-mana juga gue lebih gemess." Ucap cowok berlesung pipi itu bangga.
Memang, setelah kemarin sore mereka pergi berdua dan setelah makan malam bersama kemarin keduanya menjadi dekat kembali.
Bahkan seharian ini mereka menghabiskan waktu berdua sambil bermain game, nonton film, ngemil dan masihh banyakk lagi.
"Yaudah sana mandi ko malah berdiri sambil senyum-senyum terus sihh ah elah."
Cewek itupun langsung pergi ke kamar mandi. "Eh lo awas aja ya kalo ngintip, gue sumpahin mata lo bintitan."
"Gue tuh cowo baik-baik, yakali gue ngintipin lo mandi."
"Nyenyenye, bacot lo."
Cowok itu hanya mengumpat dalam hati dan lebih memilih memainkan ponsel miliknya.
Tapi dia penasaran dengan ponsel milik Rachel yang tergeletak di meja. Akhirnya dia memutuskan untuk melihat ponsel itu.
Sebelum ia menghampiri dan membawa ponsel itu, tiba-tiba suara dering telepon berbunyi dari ponsel milik Rachel.
"Eh itu suara dari hp gue bukan?"
"Bukan, ini dari hp gue, jan gr deh loh."
"Kan gue cuma nanya bego."
Tanpa berpikir panjang dia langsung membawa ponsel itu dan melihat nama seseorang yang menelpon.
"Dimas siapa? Gue angkat ga ya? Angkat aja deh HAHA."
"Halo Cel, jadi kan sekarang?" Ucap si penelepon dari sebrang sana.
"Jadi apaan nih?"
"Eh ini siapa? Si Rachel nya mana? Ko malah lo yang jawab sih?"
"Jadi apaan woi?"
"Ya si Rachel nya mana?"
"Jawab dulu pertanyaan gue dong bro."
"Eh lo siapa sih? Hp nya si Rachel napa ada di lo? Trus si Rachel nya mana?"
"Dia lagi mandi, jadi apa lo sama dia?"
Lalu telepon itu di matikan. "Lah ko mati sih."
Tiba-tiba Rachel dari kamar mandi datang. "Hp gue lo apain tuh." Dan handphone di tangan pria itu direbut oleh pemiliknya.
"Jangan-jangan yang tadi suara telepon tuh dari hp gue ya?"
"Eh lo tuh sialan ya buka hp orang ga bilang-bilang."
KAMU SEDANG MEMBACA
RACHEL
Teen FictionRachelia Jasmine Malvina, yang kerap disebut Acel, dia adalah gadis cerewet, ceria, baik, lugu ini berubah menjadi gadis cuek, dingin dan tomboy. Perubahannya diawali sejak perlakuan ayahnya itu. Tetapi dia masih sangat menyayangi ayahnya bagaimana...