28 : chat

48 14 2
                                    

kia dari tadi udah uring-uringan gak jelas. jalan ke sana-ke mari udah kayak strikaan. gio  udah kesel banget liatnya.

"dek, duduk. dek, DEK DUDUK ANJENG!"

"ABANG BERISIK, MAMA GORENG NIH!"

gio ngehela nafas.

"kejam sekali beliau itu— eh lo duduk gue mau ngomong!" gio nuding kia pake telunjuk. kia akhirnya berhenti jalan ke sana-ke mari dan duduk, walaupun jarak jauh jauh pake banget dari gio.

gio ngedecak, dia ngedeketin kia.

"cerita lo sama gue cepet. mumpung baik nih." gio narik kepalanya kia pelan-pelan disenderin di pundaknya itu. kia diem aja.

"lo sama semua anak bangtan beneran gak tau jaden dimana?" tanya kia sambil gerak-gerakin tangannya gio.

"beneran. kita semua gak ada yang tau. lo jangan mikirin dia terus dek."

"tapi dia pacar gue bang?" lirih kia. gio gak ngejawab, cowok itu tegakin badan kia biar ngadap ke dia.

"gue tau," kata gio singkat. bikin kia ngedengus terus ngedelik. gio ketawa pelan dan nyenderin punggungnya ke sofa.

"bang," panggil kia. gio ngedehem.

"gue pengen putus aja ah."

perlahan tapi pasti tawa gio mengeras. kia langsung ngernyit heran.

"kok lo malah ketawa?"

"lo kenapa jadi gini sih ki? childish banget tau lo. mungkin jaden lagi buatin surprise gitu buat lo. mungkin aja nih, mungkin, gue asal ngomong. gausah geer." gio ketawa kecil. kia ngehela nafas gak terhibur sama sekali.

"surprise apa coba? gue gak ada apa-apa dalam waktu dekat ini."

"lo itu cengeng banget tau gak sih? dikit-dikit masa minta putus. gak dikabarin sebentar overthinking berlebihan. padahal hubungan lo berdua juga belum seserius itu. bahkan main pun masih kesitu-situ aja kan."

kia ngernyit lagi. "emang harus diukur dari jauh nggaknya tempat kita main?"

"mana gue tau, barusan asal ceplos aja. tapi logikanya lo berdua belum keliatan kemesraannya gitu kan. kalian berdua kan baru banget tuh pacarannya. ngerti kan lo?"

"buset dah lo ngomong panjang banget."

"si monyet gue bilang."

"iya-iya abang gio, bener juga gue sama jaden belum lama. kayak baru kenalan. gak ada mesra-mesranya. main juga ke situ-situ aja. bahkan gue belum pernah diajak main ke rumahnya. eh kok gue malu banget ya bang sering cerita ke nadi yang mesra gitu sama pacarnya? hueekk." cerocos kia yang diakhiri sama pose pura-pura muntah.

"heran banget lo bulol sama si bantet."

"lo juga bantet."

"bantetan cowok lo, lah."

"dih nggak! bantetan elo."

"cowok-"

"BANTETAN PAPA PUAS KALIAN?!"

tiba-tiba papa nimbrung sambil teriak, kedua anaknya itu langsung pada diem karena kaget.

"kalem aja kali gi muka lo," kata papa santai. naikin kaki kanannya ke atas kaki kiri terus ngeraih hape dan main game online. sebut aja ml.

"mabar kuy," katanya lagi. gio sama kia natap papanya itu gak percaya.

setelah agak konek, akhirnya gio ambil hapenya dan mabar bareng papa. ninggalin kia dengan segala kebrutalan galaunya. walau beberapa saat setelah cewek itu dibikin ngakak brutal.

Meet And Miss ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang