14

111 11 42
                                    

Happy reading °_°

Hitam belum tentu jelek,
Putih belum tentu indah,
Jadi semua punya persona masing-masing,
Don't judges a book by its cover okay.

~ RoyenAlexandra

Di markas....................

Semua yang berada di markas seperti bias menjalani tugas masing-masing. Salah satunya Asep dan Kemingsun sedang latihan tinju.

“Asep udah yok gua capek udah pegel” Kemingsun.

“elah baru juga sebentar kita latihan, lemah amat lo” Asep.

“hari ini Bos ngga ke markas ?” Kemingsun.

“kagak tahu, tapi pasti dateng. emang kenapa ?” Asep.

“ngga sih itu si Mark nyariin sama Pak Harto” Kemingsun.

“lah kenapa ngga di telpon ?” Asep.

“pulsa mereka udah pada habis plus gaji belum di transfer” Kemingsun.

“oalah ya udah sebagai manusia yag punya ginjal gua rela menghabiskan lima ratus rupiah dari pulsa gua untuk nelpon si Bos” Asep.

“jangan kebanyakan drama lo, inget hidup bukan untuk drama cuy” Kemingsun.

“iya-iya ih ceramah mulu mending jadi kuli bangunan sana” Asep.

“lo aja yang dikit-dikit baperan, udah kepala tiga masih aja jomblo” Kemingsun.

“lah napa jadi masalah jomblo sih tunggu bentar gua telpon dulu” Asep.

“inget juga lo masih ngutang sama gua satu juta” Kemingsun.

“lah sejak kapan ?” Asep.

“kemarin lo kalah main petak umpet” Kemingsun.

“iya-iya nanti gua nyicil bayarnya, pertama jomblo terus hutang ini kapan gua mau nelpon Bos woi ngomong ama lo ribet amat tahu ngga” Asep.

“tuh kan baperan lagi” Kemingsun.

“BANYAK BACOT LO ! Sono ngerumpi sama emak-emak komplek sebelah” Asep.

“dah lah baperan mulu kerjanya” Kemingsun lalu pergi meninggalkan Asep.

“KEMINGSONN !#” Asep yang sudah tidak tahan dengan amarahnya.

♪♪♪

Akhirnya, Jayden tidak jadi mengirim orderan dikarenakan Roy yang memaksanya untuk bertamu. Jadi sementara Roy digantikan oleh.........................

“misi mbak KoFood” pengganti Jayden.

“iya..........eh kok bapak-bapak? Bukannya di profil cogan ganteng ?” seorang wanita bertanya kepada Kang KoFood.

“hehe maaf mbak itu foto sebenarnya anak saya yang lagi sakit makanya saya yang ganti dia sementara” Kang KoFood menjelaskan.

Alexandra Liona [On Going]Where stories live. Discover now