15

78 9 1
                                    

Happy reading ಠ_ಠ

Setiap kejadian yang dialami oleh manusia, bisa membuat
Manusia berubah drastis
Entah itu baik atau buruk.

~ Jayden Narendra.

Liona dan Mark memasuki ruangan berukuran 6 X 6 meter. Di semua dindingnya penuh dengan perangkat keras komputer dan
Ada sekitar 3 orang dalam ruangan ini sedang bekerja.

“ cari semua informasi tentang Axel ” Liona.

“ kami sudah cari informasi tentang dia, tapi hasilnya nihil ” salah satu anggota lainnya menjawab.

“ cari dimana saja, deep web, dark web, sampai mariana web. Dan data dari polisi curi saja, kita ngga bisa ngeremehin bandit yang satu ini ” Kata Liona dengan serius.

“ kalau kasus - kasus dia apa juga perlu ? ” Mark.

“ ya boleh juga, tapi harus lengkap dan akurat ” Liona.

“ siap Bos !! ” Semua serentak.

“ sebentar nona ini ada berkas - berkas surat yang harus anda lihat ” Pak Harto datang dengan sedikit berlari dan memberikan setumpuk surat itu kepada Liona.

“ oke, saya pulang dulu pak ” kata Liona dan segera pergi pulang.

♠♠♠

Sesampainya di rumah........

“ malam ” Liona yang bercucur keringat baru sampai dan membuka pintu.

Entah dari arah mana Roy menghampiri dan menyambar Liona dengan pelukan.

“ ya ampun dek kemana aja ?, aa minta maaf tadi ngga peduli sama adek gegara main game sama Jayden. Lain kali jangan kabur rumah lagi ya ” Roy dengan penuh penyesalan.

“ siapa juga yang kabur, si Jay mana ?” Liona.

“ oh dia di kamar mandi tadi jatuh di selokan, dia nyari kamu kemana-mana ampe kolong Jembatan Ancol ” Roy.

“ ohh ya udah ” acuh tak acuh Liona langsung pergi ke kamarnya.

Roy sangat miris melihat keadaan adiknya yang sekarang “ Lionaku yang dulu kemana dek, tolong jangan berubah menjadi beku ” Roy tersenyum simpul.



Ting !!

Suara pesan berbunyi dari ponselnya.

Mita :
Ehh Lionaaaa lo di rumah kan ?

Liona :
Iya, kenapa ?

Mita :
Malam ini gua boleh nginep di elo kan ? Soalnya ortu gua lagi pergi ampe besok dan meninggalkan gua seorang diri di rumah, hiks.

Liona :
Boleh kok. Emang lo tahu dimana rumah gua ?

Mita :
Engga hehe :')

Liona :
Hadehh ya udah gua kirim lokasi.

Mita :
Uwuu maaci Liona cantikkk.

Alexandra Liona [On Going]Where stories live. Discover now