09

136 15 31
                                    

Happy reading (^ω^)

Entahlah apa yang terjadi pada dunia ini.
Uang dan kekuasaan telah menjadi tujuan hidup.
Tak peduli apa yang dikorbankan,
Bahkan nyawa orang lain sekalipun.

~Alexandra Liona

Gudang di tengah hutan ?
Pasti tak ada yang percaya,
Apalagi di tengah hutang angker.
Saat ini Mark masih mengawasi gudang itu yang dijaga sekitar 5 orang berbadan kekar.

“ halo Roy mereka ada di depan gudang sekitar 5 orang cctv berada di setiap pojok di gudang itu ” Mark yang berbicara dengan roy melalui headset.

“ oke gua panggil Liona dulu ”.
“ bos rencana B mereka kita apakan ? ” Roy.

“ buat mereka pingsan dan sisanya bawa mereka ke markas, ingat jangan habisi mereka karena itu bukan tujuan kita ” Liona.

“ okey, beb eh bos sekarang udah dimana ? ” Roy.

“ lagi deket udah sampai ni ” Liona.

Setelah menghabiskan mangganya Roy langsung menuju target dan langsung menyuntikkan bius. Inilah yang menjadi ciri khas mafia mereka, suka membius.

Bius cinta ada nggak ?
#plakauthorfreak

“ Asep, lo ama Yoga bawa mereka gua dan yang lain ngurus disini ” Roy.

“ serah dah ” Asep.

Liona serta anggotanya baru datang dan langsung masuk ke gudang itu. Mereka langsung membiuskan semua yang ada disana.

di saat itu seseorang menyaksikan mereka dari atas.

“ wahh wahh wahh ternyata ada tamu yang tidak diundang ya ” seorang bersuara berat tersenyum melihat Liona.

“ jadi anda dalangnya tuan Berthi, seharusnya aku tahu dari dulu ” Liona yang menatap tajam.

“ hahahaha apa yang kau cari disini ? ” Berthi.

“ kau mengambil mainanku masih tidak mengaku ha ?! ” Liona.

“ barang ? Oh ya mungkin anak buahku mengambil kunci kesayanganmu. Apakah kunci yang berisi permata bulan ini milikmu ? ” Berthi sambil menunjukkan barang yang dicari Liona.

“ D.9.1.M.15.O.14. !! ” Liona.

“ apa ? Namanya terlalu susah jangan sombong jika kau pinter matematika, karena itu tidak terlalu penting untuk dunia ” Berthi.

“ bos gua udah dapet ! ” Roy.

“ hah apa ? ” Berthi.

“ kau terlalu banyak bicara, sangat mudah sekali mengambilnya kembali, jadi mari ikut aku dan kita akan menikmati di ruang singaku ” Liona.

“ aaarrghh.. dasar kau jalang ” Berthi

“ berani sekali kau mengatakan adikku jalang !! ” Roy yang menggeram marah.

Tiba-tiba sebuah helikopter datang dan salah seorang anak buahnya membawa Berthi ke helikopter itu.

“ tunggu aku di lain waktu, aku akan merampas semua yang kau miliki hahahaha ” Berthi.

Roy hendak mengejarnya namun dicegat oleh Liona.

“ udahlah mending kita balik ” Liona

Roy mencoba menahan amarahnya dan membuang napas berat.
“baiklah terserah”.

“ mereka udah dibius kan ? Bawa mereka ke mobil pick up dan anter gua ke suatu tempat, ada yang gua harus beritahu ke elo ” Liona.

“ tentang apa ? ” Roy

Alexandra Liona [On Going]Where stories live. Discover now