Jangan lupa vote dan komennya ya~~~~
Fyi, sebenernya enggak ada perubahan signifikan untuk cast di series terakhir My Blood ini. Tapi, buat para pembaca baru yang enggak tahu siapa castnya, aku dengan senang hati menempatkan chapter ini untuk kalian.
Kalian gak perlu baca series My Blood : Timeless (karena ceritanya juga belum selesai dan timeline waktunya juga berbeda), tapi sangat dianjurkan untuk membaca series My Blood : Treasure terlebih dahulu.
Son Sooyoung / Park Sooyoung / Joy
Perempuan cantik yang kini sudah berganti marga karena menikahi si Raja Vampire, Son Seungwan. Kekuatan yang dimilikinya semakin membesar, dengan mata yang sudah sepenuhnya biru sejak insiden ledakan saat membuka segel kedua dunia. Kini, dia dan Irene tengah melanjutkan study S2 Hukum di Canada, yang ditemani oleh sang suami disini.
Son Seungwan / Wendy
Pria tampan idaman semua wanita, sayangnya dia sudah menikah dengan sang detektif dan ikut dengannya ke Canada. Si Raja Vampire yang kini sudah mengikat sehidup semati Joy ini memiliki sifat yang sangat berbeda saat bersama Joy dan saat tidak bersamanya. Kekuatan yang ia miliki untuk melindungi sang istri yang masih menerima teror dari seseorang dari dunianya.
Kang Seulgi / Seulgi
Pria Vampire beruang kesayangan Irene. Sahabat sekaligus pengawal dari sang Raja Vampire. Ikut Irene ke Canada yang lagi mengejar study S2nya di negeri maple ini. Enggak ada yang enggak bisa dilakukan oleh Seulgi, kecuali mensetrika pakaian. Boleh dikecualikan itu. Sisanya? Dia adalah pria bisa segalanya.
Bae Joohyun / Irene
Si pemilik Original Visual, kesayangan vampire beruang yang sebentar lagi bakalan jadi nyonya Kang~. Sahabat dari Joy, hampir separuh dari hidupnya bersama Joy. Mulai dari sekolah dasar hingga kuliah S2 di Canada. Satu-satunya manusia diluar keluarga Joy yang tahu seluk-beluk dari kekuatan Joy.
Jessica Jung / Jessica
New cast di series My Blood! Si cantik dan memiliki pesona layaknya Ice Queen ini merupakan salah satu karakter penting yang ada di cerita ini. Seorang penyanyi idol terkenal yang pernah terlibat kasus narkoba pada masa lampau dan juga seorang kakak sepupu dari Joy. Tidak ada yang menyangka jika Jessica dan Joy merupakan sepupu dan baru mengetahuinya setelah puluhan tahun kemudian. Memiliki kekuatan yang serupa tapi tidak sama seperti Joy, Jessica adalah salah satu wanita yang diharapkan Joy dapat membantunya mengalahkan Krystal dan pengikutnya dengan menggunakan kekuatannya.
Kwon Yuri / Yuri
New cast di series My Blood! Kwon Yul atau lebih sering dikenal dengan Yuri ini adalah pasangan dari Jessica Jung. Dia bucin lebih dari apapun sama si Ice Queen ini. Tapi dia juga orang penting seperti Jessica.
Krystal Jung / Jung Soojung / Krystal
Si penjahat cantik yang mungkin membuat kalian misuh-misuh setiap baca cerita ini. Bagaimana tidak, pasti ada aja teori yang dibuat sama dia. Membuat bingung pembaca. Emang sih, jangan pernah liat seseorang dari covernya. Cover Krystal emang cantik banget, bikin pangling, tapi disaat yang sama. Dia iblis-vampire blasteran surga juga ini keji dan kejam banget. Penjahatnya sih emang dia aja, tapi antek-antek dia banyak. Hehehehe~~~
- TO BE CONTINUED -
Nanti karakter antek-antek Krystal bakalan one by one di munculin karakternya selama cerita berlangsung.
Kalau kalian emosi ngeliat tingkah laku Krystal dan gengnya selama cerita,
Mau ngucapin satu kata.
SELAMAT!
Kalian berhasil ditipu sama si cantik blangsat ini :p
KAMU SEDANG MEMBACA
My Blood : Revenge [WenJoy]
Fantasi" How about, play with me before meet with your death? " Perjalanan mereka selama di Canada, saat dimana Joy melanjutkan studynya setelah menikah dengan Wendy. Hidupnya belum selamanya tenang setelah Krystal menampakkan dirinya kembali di hadapan J...