Sick #2

508 65 17
                                    

"Hm, sampai kau benar-benar sembuh, aku akan merawatmu"

"Eh? Demi apa?"

"Eh? De-demi... Sudahlah jangan banyak tanya! Sudah baik aku mau merawatmu!"

"A-iya, aku cuma heran kenapa seorang Y/n tiba-tiba baik padaku semenjak pulang dari wisata sekolah..."

"Eh, i-itu... S-sudah ah pokoknya pulang sekolah jangan kemana-mana dulu sebelum aku yang menjemputmu kesini!"
Kau berjalan cepat keluar,

"Mattaku kono baka! Apa dia tidak senang kalau aku berbaik hati padanya?! Hmph" kau mengumpat kesal sambil berjalan dengan kesalnya juga.

Sementara itu, seseorang mendengarkan pembicaraan kalian di luar UKS, dan itu tidak lain adalah Manami. Setelah beberapa saat kau keluar dari UKS, Manami lalu masuk ke ruangan UKS.

"Karma-kun, kenapa Y/n-san terlihat kesal sekali?" Katanya sambil berjalan ke arah Karma.

"Eh aku tak melakukan apa-apa lho"

"Sou desuka? Kalau begitu sekarang kau harus istirahat lagi sampai pulang sekolah"

"Membosankan~" keluh Karma sambil membaringkan dirinya kembali. Manami menyelimutinya.

--
Bel pulang sekolah berbunyi.

Tap tap
Cklek

"Manami?"

"Ah Y/n-san..."

"Kau belum pulang?"

"Aku tidak akan membiarkan Karma-kun sendiri, jadi aku menunggumu disini"

"Ah begitu, kalau begitu terima kasih sudah menjaganya"

"Haha, kau sudah seperti kakaknya saja, aku pulang dulu ya, sampai jumpa Y/n-san"

Kau hanya mengangguk sebagai balasan.

Kau mendekati Karma yang sedang tidur.

'Kakak... ya?'  kau memandangi wajahnya yang sedang tidur.

'Apa harus aku bangunkan?'

'Tapi aku mana tega...' Batinmu bergelut sendiri.

'Eh... Tunggu... Aku... Aku mana tau rumah Karma dimana! Ahh aku memang harus menunggunya bangun'

"Nee Karma, berapa lama lagi kau akan bangun? Ayolah..." Gumammu.

"Kalau kau menunggu Karma-kun bangun mungkin akan sampai di rumahnya ketika hari sudah gelap, dan itu tidak baik untuk kesehatan Karma-kun lho..."

Kau menoleh pandangan,

"Koro-sensei..."

Guru guritamu berjalan ke arah kalian berdua,

"Lalu aku harus bagaimana, Sensei?"

"Jangan khawatir, Sensei akan mengantar Karma-kun sampai di rumah dengan selamat"

"Tapi Sensei, Karma kan tinggal sendiri, tidak ada yang menjaganya, dan aku sudah berjanji akan merawatnya, setidaknya sampai dia sembuh"

"Naruhodo... Baiklah sensei akan mengantar kalian berdua ke rumah Karma-kun"

Kau menunjukkan senyum lembut, "Arigatou, Koro-sensei"

"Sepertinya sifatmu sedikit berubah pada Karma-kun yaa..." Katanya sambil memasukkan Karma pada baju luarnya dengan hati-hati.

"Ah iya- sono..." Ucapmu malu-malu dengan pipi sedikit memerah.

"Daijoubu, karena ini adalah masa muda..." Katanya sambil memasukkan mu kedalam baju luarnya juga.

Our Attention Is [Only] For You - All x KarmaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang