Malmingan Kuyy

14 1 0
                                    

"Nay bangun sayang

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Nay bangun sayang.." suara lembut namun tegas itu berasal dari seorang wanita paruh baya yang berdiri di samping tempat tidur anak kesayangan nya

"Hmmmm hoahhh..mami kapan datang?"

"Tadi malam jam setengah 12 nyampe rumah, sengaja gak bangunin kamu"

"Papi mana? Oleh-oleh buat Naya ada kan?"

"Papi kamu pagi-pagi udah sepedaan keliling komplek, liat di dapur gih mami bawaain cemilan kesukaan kamu. Cepetan mandi Nay mami tunggu dibawah ntar kita sarapan bareng"

"Iya mi.."

Setelah mencium puncak kepala anak nya, perempuan itu beranjak dari kamar menuju dapur untuk menyiapkan sarapan. Meski wanita karir namun ia juga adalah seorang istri dan ibu yang tidak bisa dipungkiri mempunyai kewajiban mengurus rumah tangga.

Ketika Naya ingin beranjak ke kamar mandi........

Jisindo.JT:
"ntar malam gue jemput ya, jam stngh 7"

Kenapa ini orang tiba-tiba saja mengajak Naya keluar?? Tidak akan bisa bebas karena sedang ada orangtua nya di rumah. Lagipula Naya tidak terlalu suka keluar rumah jika bukan urusan yang urgent, ingat dia introvert.

itsme.Nay:
"maaf gue gk bisa"

Jisindo.JT:
"yahh kok gak bisa? Kan malming. Pokoknya dandan yang sepantasnya aja ya, oh iya jangan seksi, cantik kamu cuma buat aku. Ntar aku kabarin kalau udah di depan"

Demi apa??

Dua minggu yang lalu Naya terpaksa menerima pengakuan dan pernyataan cinta nya Jido karena tidak ingin malu lantaran Jido selalu memanggilnya dengan sebutan "sayang" saat di sekolah jika Naya mengabaikan nya dan sekarang mau ngajakin malmingan??

Sepertinya percuma jika menolak, karena Jido termasuk tipe laki-laki yang sepertinya cukup "bucin"

Setelah mandi Naya turun segera menuju meja makan, ada papi dan mami nya yang sudah menunggu untuk sarapan pagi bersama. Telur balado, bihun goreng, capcay dan juga beberapa irisan buah segar tersedia diatas meja. Setelah menyantap sarapan, Naya memberanikan diri untuk meminta ijin kepada orangtua nya.

"Mi..Pi..hmmm Naya boleh gak jalan ntar malam?"

"Sama siapa? mau kemana? cewek atau cowok?" tanya mami nya langsung menghentikan aktifitas makan buah nya

"Teman sekolah mi..palingan cuma nonton aja, boleh gak?"
padahal Naya belum tau akan diculik kemana dirinya oleh Jido, pede aja dulu diajak nonton

"Teman atau pacar??" goda Pak Hasta

"Ihh papi apaan sih, cuma teman pi.."

NAYAKAWhere stories live. Discover now