"Ciehh yang malmingan sama kakak kelas, cihuy kagak ngajak-ngajak gue lagi"
"Apaan sih Gi.." Naya memasang tatapan heran pada Gia, pagi Senin sebelum upacara bendera teman sebangku nya tiba-tiba melemparkan tatapan menggoda
"Yaelah Nay..kagak usah ditutupin kalo emang lo ada hubungan sama Ka Jido juga kagak ape-epe" timpal Noni si bendahara kelas yang duduk di belakang Gia
Naya yang menatap kedua teman sekelas nya itu terlihat bingung "Hahh kok lo tau gue jalan sama Ka Jid.." belum selesai ia berucap
"Satu sekolah pasti juga pada tau Nay..lo lupa pacar lo itu most wanted?? Lo udah liat kan postingan nya di ig?? atau jangan-jangan kalian gak follow-follow'an di sosmed??"
Naya yang mendengar perkataan Gia segera mengecek instagram dan yeahh benar saja postingan dari akun @jido.tamalen10 itu berhasil meraih 48 komentar dan 209 like.
Sementara itu di kelas XII IPS 1
"Parah lo Do..diajakin nongky bilang nya sibuk bantuin mbak Amel masak rendang jengkol lah, ehh realita nya jalan sama dedek gemeushhh" ucap Edwin jengkel
"Tau nih gak asik lo Do.."
Jido, Edwin, Fiza, dan Riko biasanya sering menghabiskan malam minggu mereka bersama. Rumah Fiza dan Riko bergantian menjadi basecamp nya empat sekawan itu.
Namun malam minggu yang lalu Jido menghilang tanpa kabar dan meninggalkan jejak digital yang menampilkan dirinya dan Naya sedang tersenyum dengan background pasar malam. Memang ya jejak digital paling cepat menguap.
"Ehh guys..menurut gue nih ya Jido sama Naya bakalan awet, tahan lama"
"Iya dikasih kapur barus biar awet gak digangguin kecoak kan Fiz hahaha"
"Hahahaha gak laku receh lo Win.."
"Trus ngapain ketawa kalo gak lucu?"
"Menghargai..biar tetap dibawain brownies keju buatan nyokap lo"
"Anjirr..parah lo manfaatin gue ya selama ini" Edwin yang tidak terima dengan jawaban Fiza lantas melempari nya dengan bola kertas
Jido dan Riko hanya bisa menggeleng dan segera memilih keluar kelas bersiap untuk upacara bendera daripada melihat perangai kedua laki-laki dengan kelakuan absurd itu.
⚘⚘⚘
Saat upacara tadi pagi, kepala sekolah SMA Harapan Bangsa mengumumkan bahwa sekolah mereka akan mengadakan Pasar Seni Pelajar (PSP), itu merupakan acara tahunan yang tujuan nya mengajak anak-anak muda dari berbagai sekolah untuk menunjukan hasil karya baik berupa handcraft atau yang serupa.
YOU ARE READING
NAYAKA
Teen FictionKita Adalah Takdir dan Takdir Adalah Kita. sang pemilik alam yang menciptakan dan memelihara, bahkan Dia mempertemukan tulang rusuk yang hilang dengan pemiliknya, namun Dia juga lah yang berhak memisahkan jikalau tulang dengan tuan itu bukan pasang...