Ini Cerita pertama gw, so….. mohon dimaklumi jika ada kekurangan dalam cerita ini terutama bahasa yang mungkin agak kaku atau baku. Karena ini pertama kalinya gw coba menulis fanfic di wattpad. So….. silakan membaca untuk para Fans Twice…..
Terutama Saida Shipper.
Kim Dahyun, yeoja berusia 22 yang masih kuliah di JYP University jurusan bisnis baru saja meyelesaikan part time-nya di sebuah café yang tidak jauh dari tempat kuliahnya. Saat ini dia ingin cepat sampai dirumah dan merebahkan dirinya dikasur yang nyaman. Saat ia sedang dalam perjalanan pulang, mendadak HP miliknya berbunyi dengan ID yang tertera di layer HP-nya ‘Chou Yoda’.“yoboseyo, kenapa yoda? Aku baru selesai di café dan dalam perjalanan pulang kerumah” ucap Dahyun sambil membawa beberapa barang miliknya seperti laptop hingga buku bisnis miliknya yang baru ia pinjam dari perpustakaan di kampusnya.
“Unnie, Chaeyoung Unnie mengajak kita untuk hangout malam ini di sebuah klub yang baru dibuka. Kau mau ikut Unnie?” ucap Tzuyu pada Dahyun sambil sedikit teriak sehingga Dahyun harus menjauhkan sedikit ponselnya agar telinga-nya tidak sakit saat mendengar teriakan Yoda.
Dahyun hanya bisa menghela nafasnya, padahal dia berpikir bahwa mala mini dia hanya ingin diam dan tidur dirumah hingga besok siang karena kebetulan besok adalah hari libur ia bekerja part time.
“Chewy… bukan nya aku tidak mau hanya saja aku sedang malas dan cape. Aku hanya ingin dia dirumah saja dan tidur dengan pulas….” Jawab Dahyun sambil melihat jam di tangannnya yang sudah menunjukkan pukul 9 malam.
Dahyun tau, pasti Tzuyu kecewa mendengar jawaban dari dirinya. Namun baru saja Tzuyu ingin menjawab, Hp Tzuyu langsung direbut oleh teman – nya
“Yaa… Unnie kau harus ikut malam ini menemani kami ke club. Kau harus bersantai sedikit Unnie, ayolah….. kebetulan bahwa besok kau punya 1 hari untuk libur dari bekerja di café kan??” ucap Chaeyoung yang baru saja mengambil Hp milik Tzuyu ketika mendengar jawaban dari Unnie – nya yang menolak untuk menemani mereka ke club.
Dahyun yang mendengarnya langsung mendengus kesal karena ia telah mendapat paksaan dari Chaeyoung yang tetap memaksa- nya ikut. Bahkan Chaeyoung tau bahwa ia mendapat hari libur besok dan tidak perlu bekerja di Café.
“ok…ok…ok aku akan menemani kalian ke club baru itu, tapi jangan sampai kalian membuat masalah. Arasseo?” tanya Dahyun sambil memijat keningnya yang tidak pusing itu di kala ia mendengar teriakan dari Tzuyu dan juga Chaeyoung setelah mereka berhasil memaksa dirinya untuk ikut ke club malam tersebut.
“arasseo dubu unnie….Kita tidak akan membuat masalah kok. Gomawo unnie… nanti aku jemput ya unnie. Kabari aku atau Chewy jika unnie sudah siap” jawab Chaeyoung dengan semangat sambil mematikan panggilan tersebut.Dahyun yang mendengar hal tersebut bergegas untuk sampai dirumah dan segera bersiap karena tidak ingin di omeli oleh kedua teman – nya tersebut.
Tanpa sepengetahuan Dahyun, ada 1 orang yang sudah memerhatikan dia sejak ia keluar dari Café tempat ia bekerja. Orang misterius tersebut juga mendengar sedikit obrolan Dahyun dengan Chaeyoung karena Dahyun berbicara agak keras. Orang misterius tersebut tersenyum kemudian bergegas memacu mobil BMW miliknya menuju klub yang ia dengar dari Dahyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girlfriend is Gangster (END)
Randomso.... ini cerita pertama yang gw buat. dan udh pada tau siapa aja pasangan nya.... jreng jreng.... 1.Kim dahyun x Minatozaki Sana 2.Son Chaeyoung x Myoui Mina maaf banget ya buat semuanya kalo bahasanya agak kaku. maklum baru pertama kali buat ceri...