Halo gais...
Terima kasih buat yang udah baca dan kasih vote... 👍👍
Maaf ya kalo telat update-nya soalnya lgi sibuk banget seharian hahaha...
Sama abis maen PUBGM juga,jdinya ke bablasan 😂...Jdi baru bisa nulis malem....
Silakan membaca....
*author's pov*
Setelah menghubungi ke dua temannya, Dahyun pun kembali ke kamar Sana. Saat Dahyun masuk, ia melihat Sana yang sedang duduk dengan menggenggam HP-nya.
Ia hanya melihat Sana yang sedang serius berbicara melalui HP-nya, dan juga Sana berbicara menggunakan bahasa jepang.
Setelah menunggu beberapa saat, Sana pun mematikan panggilan-nya. Sana tersenyum ke arah Dahyun dan langsung memeluknya erat.
"Kamu lama sekali menghubungi ke dua teman-mu"ucap Sana sambil memanyunkan bibirnya.
"Mianhe~ aku harus beberapa kali menjelaskan kepada mereka agar mereka mw percaya. Mereka sedang dalam perjalan-an kesini" ucap Dahyun sambil mencium kening dan memeluk erat Sana.
"Ne~ Dahyunnie, temani aku menonton film yuk~" ucap Sana sambil menarik Dahyun untuk mengikutinya ke sofa.
"Ne Sana sayang" jawab Dahyun sambil tersenyum dengan kelakuan sana.
*skip*
Setelah menunggu selama 30 menit, Dahyun dan Sana yang masih menonton mendengar pintu kamar Sana yang diketuk oleh salah satu bodyguard-nya.
"Ojou-sama, teman-teman dari Nona Dahyun sudah sampai" ucap salah satu pengawal-nya dari balik pintu.
"Tolong antar mereka kekamar-ku" ucap Sana.
"Baik Ojou-sama" jawab pengawal-nya
"Uhmm Sana~, apakah kau sudah memberitahukan keluarga-mu mengenai hubungan kita?" Tanya Dahyun dengan mengigit bibir bawahnya sambil menatap Sana.
"Sudah Dahyunnie~. Mereka senang karena aku sudah menemukan seseorang yang berharga dan berarti bagi-ku" jawab Sana sambil mengelus rambut Dahyun lembut.
Namun Sana yang melihat Dahyun mengigit bibir bawah~nya, langsung menangkup pipi Dahyun dan mencium lembut bibir-ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girlfriend is Gangster (END)
Randomso.... ini cerita pertama yang gw buat. dan udh pada tau siapa aja pasangan nya.... jreng jreng.... 1.Kim dahyun x Minatozaki Sana 2.Son Chaeyoung x Myoui Mina maaf banget ya buat semuanya kalo bahasanya agak kaku. maklum baru pertama kali buat ceri...