6. Stay With Me

2.5K 171 6
                                    

Halo gaisss....

Niat mw nulis pagi biar siang bisa upload, eh malah ketiduran wkwkwkw.....

Maaf banget ya....

Silakan membaca~ 😁


*author's pov*

Dahyun yang baru bangun mengejap mata-nya perlahan. Ia merasakan ada tangan yang memeluknya dari belakang dan menyadari itu adalah Sana yang masih tertidur lelap.

Dahyun lalu membalikkan badan-nya untuk menghadap Sana dan berusaha untuk tidak membangunkan-nya. Dahyun mengelus pipi Sana dan mengecup pipinya lembut.

"Selamat pagi Sana sayang" ucap Dahyun sambil terus menciumi pipi, kening dan juga hidung Sana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Selamat pagi Sana sayang" ucap Dahyun sambil terus menciumi pipi, kening dan juga hidung Sana. Sana pun membuka mata-nya dan tersenyum melihat Dahyun lalu membalas cium bibir Dahyun.

Sana terus mencium bibir Dahyun, ia ingin merasakan kembali bibir merah muda milik Dahyun, karena ia sangat menyayangi-nya dan ingin membuat momen-momen indah bersama-nya.

Mereka mulai kehabisan nafas dan mulai melepas-kan diri dari bibir masing - masing. Sana hanya tersenyum sambil mengatur nafas-nya sedangkan Dahyun masih malu dengan pipi-nya yang memerah dan memilih untuk menaruh wajahnya di leher Sana sambil memeluknya.

"Dahyunnie, ada yang ingin ku bicarakan dengan-mu" ucap Sana sambil mengelus punggung kekasihnya itu.

"Hmm?" Tanya Dahyun dengan sedikit heran sambil menatap Sana.

"Aku ingin kau tinggal dengan-ku disini, di mansion ini bersama-ku dan ke-dua sahabat-ku. Aku akan menjaga-mu, merawat-mu dan juga memberikan jiwa raga-ku termasuk cinta-ku hanya untuk-mu" ucap Sana sambil menggenggam tangan Dahyun dan menatap lekat mata Dahyun.

"Benarkah? Apakah itu tidak merepotkan-mu? Aku hanya tidak ingin jika ada seseorang yang mengatakan atau ada cerita jika aku tinggal disini karena tertarik dengan harta atau-pun status sosial yang kau miliki" tanya Dahyun dengan sedikit khawatir karena Dahyun tidak ingin ada yang membicarakan yang aneh - aneh mengenai dirinya dan Sana.

Sana hanya diam dan tidak menjawab pertanyaan dari Dahyun. Dahyun hanya menelan ludah-nya dan berusaha memalingkan wajah-nya dari tatapan Sana. Namun Sana langsung memegang dagu Dahyum dan mencium bibir-nya lembut.

 Namun Sana langsung memegang dagu Dahyum dan mencium bibir-nya lembut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Girlfriend is Gangster (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang