8. The Cub & The Penguin

2.1K 144 2
                                    

Halo gaiss....

Sory ya baru bisa update lagi karena sibuk banget 🙏🙏🙏...

Thanks banget buat yang udah baca dan kasih vote-nya ya gaiss.... 👍👍👍

Dipart ini, khusus Michaeng ya...

Silakan membaca ya...

*author's POV*


Sudah 2 minggu ini Dahyun tinggal 1 rumah dengan Sana dan juga kedua sahabat baik Sana. Dahyun juga sering mengajak kedua sahabatnya, Chaeyoung dan Tzuyu untuk mengerjakan tugas. Namun kadang juga datang hanya untuk bermain dengan console game milik Sana.

Sana sendiri juga sering mengajak Dahyun ke club miliknya, tujuan-nya untuk mengenalkan kepada karyawan-nya bahwa Dahyun adalah kekasih sekaligus calon istri-nya.

Yang membuat Dahyun kaget adalah bahwa ia melihat Chaeyoung menjadi dekat dengan Mina. Bahkan beberapa kali mereka duduk berdekatan sambil berpelukan ketika sedang menonton film di kamar Sana.

Dahyun juga melihat Chaeyoung sering pergi bersama dengan Mina, mulai dari Cafe hingga berbelanja bersama. Bahkan Dahyun tidak sengaja melihat Mina dan Chaeyoung berciuman ketika ia melewati kamar Mina.

Dahyun juga melihat Chaeyoung menggunakan sweater turtle neck yang menutupi lehernya, Dahyun sempat melirik sekilas bahwa ada tanda merah di lehernya.

"Chae~, apakah kau sedang memiliki hubungan dengan Mina unnie??" Tanya Dahyun mengagetkan Chaeyoung yang sedang memakan makan siang-nya sedangkan Tzuyu hanya diam mendengarkan.

"Darimana kau tau Dubu unnie?" Tanya Chaeyoung sambil berusaha tidak menatap Dahyun, Chaeyoung sendiri masih belum memberi tau kedua sahabat-nya bahwa ia sudah menjalin hubungan dengan Mina yang juga merupakan putri yakuza seperti Sana.

"Aku hanya menebak saja, beberapa kali aku sering melihat dirimu berjalan bersama dengan Mina unnie, bahkan ketika kita sedang menonton film bersama aku melihat kalian berpelukan. Dan juga, ummm tanda dilehermu itu" jawab Dahyun sambil terkekeh pelan dan juga membuat Chaeyoung memegang lehernya.

"Unnie, apakah tanda itu dari Mina Unnie?" Tanya Tzuyu dengan tatapan tidak percaya. Sebenar Tzuyu juga sempat menanyakan tanda merah di leher Chaeyoung karena tidak sengaja melihatnya dan dijawab oleh Chaeyoung bahwa itu adalah bekas garukan tangan-nya.

Chaeyoung hanya bisa diam dan pipinya memerah menandakan bahwa apa yang dikatakan sahabatnya itu benar. Dia tidak menyangka bahwa Dahyun dapat mengetahuinya.

"Maafkan aku Dahyun unnie, Tzuyu. Aku hanya ingin mencari waktu yang tepat untuk menceritakan-nya kepada kalian berdua" ucap Chaeyoung sambil menundukkan kepalanya karena ia takut bahwa ke dua sahabatnya akan marah kepadanya.

"Tidak apa - apa Chaeyoung unnie. Akhirnya kau mau menceritakan-nya kepada kami. Dan juga, aku senang kalau kau sudah menemukan pasangan-mu" ucap Tzuyu sambil tersenyum ke arah Chaeyoung.

Dahyun juga tersenyum ke arah Chaeyoung, ia juga bahagia karena sahabatnya itu berpacaran Mina yang dimana merupakan sahabat pacar-nya juga, Sana.

"Kulihat dari tanda dileher-mu itu, Mina merupakan orang yang pencemburu. Apakah tebakan-ku benar?"tanya Tzuyu sambil memberikan senyuman jail-nya kearah Chaeyoung yang disambut oleh tawa kecil dari Dahyun.

"Hhmm, itu benar Tzuyu. Mina Unnie sangat cemburu sekali, bahkan ia bisa tau aku pergi kemana atau dengan siapa selain kalian berdua" ucap Chaeyoung sambil memikirkan kejadian 5 hari lalu dimana Mina menelepon-nya dan bertanya kepadanya dimana dirinya sekarang.


My Girlfriend is Gangster (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang