10. The Parents Support Us

1.6K 129 4
                                    

Halo gaiss....

Maaf ya kalo update skrg selalu malam...
Keasikan nntn youtube 😂

Buat semuanya, jaga kesehatan ya 🙏.
Buat yang udh vote dan kasih komen.... thank you 👍

Oh ya. Dan dipart ini ada 18+ ya.... mohon kesadaran dari pembaca. Dosa ditanggung sendiri.... 🙏

Langsung aja ya....
Silakan membaca....


*author's pov*


"Orang tua-mu?" Tanya Dahyun terkejut sambil menatap Sana lekat.

"Dan juga orang tua-mu sudah hadir disini Dahyunnie~" jawab Sana sambil tersenyum ke arah Dahyun.

Dahyun pun melihat kearah pintu karena terkejut ketika orang tua-nya juga datang. Dahyun menjadi bingung kenapa Sana membawa orang tuanya dari Jepang dan juga orang tua-nya jauh - jauh untuk bertemu direstoran ini.

"Ayah, ibu" ucap Dahyun lalu berjalan menghampiri ke dua orangtua-nya dan memeluk-nya erat.

"Putri-ku~" ucap ibu Dahyun sambil mengelus rambut putri kesayangan-nya dan memeluknya erat.

Ayah Dahyun hanya tersenyum membalas pelukan dari anak-nya itu. Dahyun senang karena ia sangat merindukan ke dua orang tua-nya.

Dahyun lalu membawa kedua orang tua-nya untuk duduk bersama dengan orang tua Sana. Dahyun menjadi sedikit gugup karena ini pertama kalinya dia bertemu dengan orang tua Sana. Dahyun berdiri disamping Sana sambil mengenggam tangannya erat

"Selamat malam Tuan dan Nyonya Kim. Nama-ku Minatozaki Sana" ucap Sana dengan sopan kepada orang tua Dahyun.

"Selamat malam juga tuan dan Nyonya Minatozaki. Uhmm nama-ku Kim Dahyun" ucap Dahyun juga dengan sopan kepada orang tua Sana.

"Uhmm... tujuan-ku membawa kalian semua kesini adalah untuk mengenal-kan kekasih sekaligus calon istri-ku, Kim Dahyun. Dan aku meminta restu dan izin untuk menjadikan-nya sebagai istri-ku" ucap Sana sambil membungkukkan badan-nya kearah orang tua Dahyun dan juga orang tua-nya.

Dahyun terkejut mendengar-nya lalu melihat ke arah Sana. Karena tidak menyangka Sana akan langsung meminta izin dihadapan para orang tua untuk menikahinya.

Para orang tua hanya bisa diam mendengarkan sambil mencerna perkataan dari Sana. Sana kemudian mengangkat kepalanya untuk melihat kearah para orang tua yang duduk dan menatap dirinya.

"Kami setuju" ucap ayah dan ibu Dahyun berbarengan sambil menatap ke arah Sana lalu ke arah Dahyun.

"Kami juga setuju" ucap ayah dan ibu Sana sambil tersenyum ke arah Dahyun dan putrinya.

Sana menatap kearah orang tua-nya lalu kearah orang tua Dahyun dan tersenyum lebar. Ia tidak menyangka bahwa para orang tua memberikan restu mereka.

Sana lantas mencium Dahyun dibibirnya dengan perasaan senang, membuat Dahyun malu terlebih dihadapan para orang tua.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Girlfriend is Gangster (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang