9. Meet With Prospective-in Laws

2K 138 2
                                    

Halo gaiiss...

Gmn kabarnya semua? Semoga pada sehat ya. Jaga kesehatan 🙏

Sory ya baru bisa update lgi soalnya sibuk banget sama kerjaan 😁😁. Mohon maaf ya....

Buat yang udah vote dan komen. Thanks banget ya🙏🙏

Silakan membaca😁



*author's pov*



Dahyun sedang mengerjakan tugas kampusnya, yang harus ia kumpulkan besok. Ia harus mengetik beberapa halaman lagi agar tugas-nya dapat nilai yang bagus dari dosen pengajarnya.

Dahyun meregangkan badan-nya sedikit karena ia sudah duduk selama 2 jam lebih. Dahyun mengambil hp nya dan melihat sudah jam 11 malam. Dahyun juga menunggu Sana karena ia belum juga pulang.

Sana sudah memberitahukan Dahyun jika ia tidak perlu menunggu dirinya karena sering kali ia pulang larut malam mengurus urusan-nya sebagai ketua clan yakuza. Dahyun paham bahkan selalu mengingatkan Sana untuk selalu menjaga kesehatan dan ber hati-hati.

Dahyun bermaksud mengirim pesan kepada Sana kapan ia pulang, namun baru saja ia mw mengetik pesan kepada Sana, Sana sudah menelepon-nya.

"Yoboseyo Sana~" jawab Dahyun semangat sambil bangun dari posisi duduknya.

"Yoboseyo Dahyunnie~ kau belum tidur?" Tanya Sana

"Uhmm belum, aku masih ada tugas. Hanya perlu mengetik beberapa halaman lagi" jawab Dahyun sambil mengambil air minum dikulkas yang berada dikamar Sana.

"Baiklah~ jng terlalu cape Dahyunnie, kau masih harus kekampus untuk kuliah pagi besok" ucap Sana sambil mengingatkan kekasihnya itu.

"Ne~ kau juga Sana~ i love you mmuah" balas Dahyun dengan tersenyum sambil memberikan flying kiss kepada Sana agar dia mendengar-nya.

"Love you too Dahyunnie~ mmuah" balas Sana dengan riang kemudian mematikan panggilan telepon-nya.

Dahyun lalu kembali ketempat posisi-nya semula untuk melanjukkan tugas laporan-nya dengan senyuman lebar. Setelah 30 menit lebih, Dahyun menyelesaikan laporan tugas kuliah-nya lalu bersiap untuk tidur.

Setelah selesai membereskan buku dan laptop-nya, Dahyun kemudian naik ke atas ranjang yang sudah 3 minggu ini ia tiduri bersama dengan kekasih-nya Sana. Dahyun merasakan mata-nya semakin berat kemudian tanpa tersadar ia tertidur.

*skip, pukul 2 pagi*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


*skip, pukul 2 pagi*

Sana yang baru kembali dari urusan-nya mengurus clan yakuza, segera bergegas menuju kekamar-nya untuk beristirahat dan bertemu dengan kekasihnya.

Sana masuk perlahan agar tidak menimbulkan bunyi yang dapat membangunkan Dahyun dari tidurnya. Sana bergegas naik ke lantai atas dimana ia melihat Dahyun sedang tertidur di ranjang.

My Girlfriend is Gangster (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang