Haloo guyss....
Sory ya baru bisa update lagi 😂....
Lagi sibuk sama kerjaan dan juga lagi cape banget 😂....Buat yang sudah baca dan vote, terima kasih banyak ya 🙏.....
Silakan membaca~
*author's pov*
Orang misterius tersebut datang kerumah milik Irene dengan membawa beberapa foto dan dokumen. Ia lalu memberikan-nya kepada Irene sambil membungkuk.
"Ini file yang ada minta nona" ucap orang misterius tersebut.
"Terima kasih, kerja bagus Suho. Kau boleh pergi" balas Irene sambil membuka file-nya dan melihat beberapa foto Dahyun sedang bersama Sana yang sedang berpelukan.
Irene yang melihat foto-foto itu menjadi panas dan cemburu. Hanya ia yang boleh memeluk dan memiliki Dahyun. Tidak ada yang boleh selain dirinya.
Irene diam untuk beberapa saat namun kemudian ia tersenyum karena sudah memikirkan cara bagaimana memisahkan Dahyun dan Sana.
Irene mengambil Handphone-nya lalu berbicara kepada salah satu bawahan-nya.
"Aku ingin kau mengikuti kemana-pun gadis itu. Saat ia sendirian dan tidak diawasi, bawa dia ke hadapan-ku" ucap Irene sambil mematikan panggilan telepon tersebut.
"Akan aku pastikan Dahyun, kau hanya untuk diriku saja. Tidak boleh siapa-pun memiliki-mu kecuali aku" ucap Irene sambil meminum anggur merah dan tertawa kecil.
*rumah Sana*
Dahyun kini sedang bersiap-siap untuk bertemu dengan teman-teman kampus-nya yang 1 jurusan dengan-nya. Mereka memutuskan untuk bertemu di cafe tempat Dahyun bekerja karena tempat itu cukup nyaman dan cocok untuk mereka.
Sebenarnya Sana mau menemani Dahyun tapi Dahyun melarangnya karena ia hanya pergi sebentar saja lalu mendiskusikan soal tugas akhir yang akan mereka kerjakan untuk semester akhir nanti.
"Jangan cemberut begitu, aku janji hanya sebentar. Hanya 2 atau 3 jam saja" ucap Dahyun sambil memeluk Sana yang sedang manja kepada-nya.
"Huft... itu lama sekali Dahyunnie~" ucap Sana sambil terus memeluk Dahyun."Aku janji. Setelah aku pulang, kau boleh bermanja-manja kepada ku~" ucapan Dahyun untuk membuat Sana tersenyum lalu membisikkan sesuatu ke telinga Sana.
"Mmh~ baiklah. Tapi aku mau lebih dari bermanja-manja, bolehkah?" Ucap Sana sambil menggigit bibirnya dihadapan Dahyun.
"Yakk... kenapa kau selalu mengarah ke hal yang berbau mesum?" Ucap Dahyun sambil mengalihkan tatapan-nya ke arah lain dengan pipi memerah.
"Kau kan sudah berjanji kepada-ku untuk boleh bermanja-manja pada-mu Dahyunnie. Dan aku mau lebih dari itu" ucap Sana sambil terus mengigit bibir-nya untuk menggoda Dahyunnie.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girlfriend is Gangster (END)
Randomso.... ini cerita pertama yang gw buat. dan udh pada tau siapa aja pasangan nya.... jreng jreng.... 1.Kim dahyun x Minatozaki Sana 2.Son Chaeyoung x Myoui Mina maaf banget ya buat semuanya kalo bahasanya agak kaku. maklum baru pertama kali buat ceri...